Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Model Cilik yang Cantik dan Cerdas

Share on :
Pagi-pagi tidak ada inspirasi untuk mengungkapkan pikiran melalui keyboard sederhana seorang blogger fakir, dengan santai mengambil handphone merk lokal dan banyak fasilitas. Iseng-iseng buka foto yang tersimpan di memory card, banyak foto-foto yang pantas masuk kategori khusus seperti gaya model cilik, gaya seorang guru, gaya pecundang cinta, gaya dewasa tak berguna dan masih banyak lagi yang pantas mendapatkan kategori khusus.
Daripada tidak ada yang diposting pada blog blogger fakir berbagi mencapai manfaat, akhirnya blogger fakir memutuskan untuk memposting tentang Model Cilik yang cantik dan cerdas. Namun tidak semua foto saya share disini, tapi salahsatu dari gayanya saja, karena khawatir dituntut sama model cilik itu. Coba anda lihat fotonya dibawah ini, gaya bukan? :D
Itu foto waktu latihan jadi model cilik, karena saat ini sudah terdaftar di beberapa media dan juga telah masuk kategori model cilik bertaraf internasional :-p menurut sang Papah. Maka, foto dibawah ini bagian dari sesi foto waktu mau bertemu dengan Presiden Negara Berbagi Mencapai Manfaat.

Wow, cantik bukan? Jangan beri waktu untuk putra-putri anda menangis, mengeluh, menyakiti rekannya dan memanjakan diri dengan harta orang tuanya. Sibukkan waktu putra-putri anda dengan bermain, berkreasi, bergaya, belajar dan beribadah, karena semua orang tua akan bangga jika putra-putrinya lebih baik dan berkualitas dari orang tua.

Sumber: Blogger Fakir Berbagi Mencapai Manfaat

2 komentar on Model Cilik yang Cantik dan Cerdas :

Anonymous said... February 25, 2010 at 11:39 AM

woi cindai itu toh, atau kecilnya "siti nurhaliza"....kakakak...

wuah sang papah gedang,,,bisa daftar calon potografer profesional....pake HP aj bagus apalgi pke camera....mungkin leduk kalie,,,,

kikikikikik...al-fakir maulana syekh habib....foto profilnya mirip ASep:))...

NgeblogLagi said... July 22, 2011 at 9:29 AM

hehehehehe

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended