Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Berbagi Mencapai Manfaat

Share on :
Kalimat berbagi mencapai manfaat sangat tidak asing lagi jika sering berkunjung ke blog sederhana ini, karena keyword berbagi mencapai manfaat merupakan tujuan utama blog ini ada. Pada awalnya tidak ada keinginan untuk berbagi banyak dalam beragam hal, disebabkan penulis/blogger fakir masih banyak kekurangan terkait dengan tujuan tersebut. Lambat laun timbul juga semangat untuk melaksanakan tujuan itu, didukung beberapa teman yang sudah lama aktif ngeblog walau isi blognya banyak belum sesuai dengan harapan pembaca.

Dengan semangat yang ikhlas, tanpa rasa malu blogger fakir mencoba membuat tulisan singkat yang itu pun rangkuman dari ceramah Aa Gym di masjid Istiqlal mengenai Makna Kenuntungan. Setelah tulisan itu tampil di blog sederhana yang saat itu masih menggunakan domain blogspot, blogger fakir sempat termangu menatap layar monitor yang menampilkan tulisan seorang blogger pemula. Akhirnya, timbullah kelegaan dalam hati terkait tampilnya tulisan hasil rangkuman ceramah Aa Gym.

Judul blog yang tidak akrab ditelinga seperti berbagi mencapai manfaat membuat blogger fakir percaya diri untuk terus mengarungi dunia blogger, walau pada awalnya penuh keraguan yang amat sangat mendalam. Mungkin timbuk pertanyaan, kenapa saya mengambil judul blog ini dengan Berbagi Mencapai Manfaat? Berbagi mencapai Manfaat menurut saya adalah bentuk upaya manusia dalam menyempurnakan rasa syukur kepada Allah, penyempurnaan rasa syukur tersebut diimplementasikan dalam berbagi mencapai manfaat; manfaat tersebut adalah ridlo Allah SWT.

Hal utama dalam berbagi mencapai manfaat adalah kata berbagi, karena siapapun akan berbagi kebaikan kepada sesama maka akan mendapatkan limpahan manfaat atas perbuatannya. Entah itu berbagi rezeki, ilmu, pengalaman dan lain-lain asal tidak berbagi isteri saja..... :p Dalam hal berbagi atau berbuat  Allah sudah berpesan kepada kita, walau perbuatan baik atau buruk itu seperti atom kecilnya, itu akan mendapatkan balasan. Nah, bagaimana dengan anda? Siapkah anda berbagi?

1 komentar:

Dede Permana said... May 15, 2010 at 7:59 AM

Bagus tuh niat awalnya, moga sukses ja bos

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended