Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Ada Apa Dengan Flexi Tone

Share on :
Satu hari sebelum menulis posting ini, saya sempat dikagetkan dengan sms yang saya terima dari atas nama TELKOMFLEXI. Isi sms tersebut sebagai berikut "Pelanggan Yth, Tks anda telah berlangganan Flexi TONE AREMA. cek List FlexiTONERING LIST ke 1212,Berhenti sms:RING DEL 7810xxx ke 1212 sms:", anehnya dari isi sms itu mengenai aktifnya FLEXITONE atau yang akrab dengan RBT secara tiba-tiba tanpa ada pendaftaran langsung dari saya. Otomatis hal ini mengakibatkan terpotongnya pulsa saya, walaupun sedikit pulsa yang terpotong namun permasalahan utama adalah tindakan pihak Flexi yang semena-mena mendaftarkan pelanggannya tanpa ada proses persetujuan pelanggan dalam hal ini saya.

Secara garis besar, saya menilai sistem marketing yang dilakukan seakan-akan berbau lendir atau bersifat merugikan bagi pelanggan. Betapa tidak, apabila dikalkulasikan keuntungan flexi secara menyeluruh ambil contoh per pelanggan dikenakan Rp.5000,- dikalikan 1000 pelanggan Flexi, maka keuntungannya mencapai Rp.5000.000,-. wow.......

Hal diatas jika dikaitkan dengan keuntungan, bagaimana jika dikaitkan dengan etika bisnis? Maka hal tersebut sangat bertentangan sekali dengan pelayanan terbaik layanan operator kepada pelanggan setianya. Jujur saja, akibat program TELKOM FLEXI yang semena-mena inilah membuat saya memiliki keinginan dalam minggu ini untuk mengganti operator CDMA FLEXI UNLIMITTED sebagai fasilitas Internet modem via HP ke salahsatu operator CDMA yang saat ini sedang promo.

Tidak ada maksud untuk memojokkan TELKOMFLEXI, tapi ini fakta yang saya alami saat ini. Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui tentang info komplain masyarakat terhadap FLEXITONE, segera baca media cetak SURYA (Tidak ada kaitannya Blogger Fakir dengan media ini, hanya sekedar Info)

3 komentar on Ada Apa Dengan Flexi Tone :

Uyab Xapi said... February 18, 2010 at 2:49 PM

Flexi Amatir!! Bikin banyak orang bikin dosa gara2 ngomel-ngomel..huh!!

NgeblogLagi said... February 18, 2010 at 9:32 PM

emang bro, Flexi memang bukan telepon biasa.

Anonymous said... October 13, 2010 at 11:13 PM

emang penipu....aku udah 2 tahun pakai flexi sering dikerjai kayak gitu......
produk akal-akalan

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended