Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Mencari Valentine Day

Share on :
Siapa yang tidak mengenal upacara Valentine Day, khususnya para remaja di Indonesia saat ini. Banyak yang kenal dengan yang namanya Valentine Day, tapi sangat banyak sekali yang tidak mengetahui "apa sih valentine day?" Apabila sudah bertepatan pada tanggal 14 Pebruari Valentine day dirayakan oleh para remaja, khususnya remaja yang memiliki pasangan. Mereka menyebutnya Valentine Day adalah Hari Kasih Sayang, anehnya kok ungkapan dan tindakan memiliki hari tertentu? Padahal siapapun dan kapanpun kasih sayang dapat dilaksanakan, tapi bagaimana dengan Valentine Day?

Beragam info mengenai awal mula dilaksanakan upacara Valentine Day, ada yang bilang itu mengenai sejarah St. Valentino dan lain-lain, ada juga yang mengatakan bahwa hari itu awal mulanya kasih sayang dan bermacam-macam informasi yang masih bersifat abstrak di paparkan demi adanya perayaan Valentine Day. Valentine Day tidak ayalnya seperti hari-hari biasa, namun jangan sampai gara-gara Valentine Day saya, anda, dia mereka dan kita semua memvonis orang-orang yang merayakannya adalah SALAH. Karena apapun yang mereka lakukan adalah akibat orang-orang seperti kita ini pada awalnya, jika semua orang tidak hanya berkomentar saja mengenai Valentine Day dan bertindak menghapusnya, maka tidak akan terjadi hal seperti ini itupun apabila Valentine Day benar-benar salah.

Namun, bagaimanapun juga Valentine Day masih penuh tanda tanya. Karena belum ada bukti detail mengenai sejarah Valentine Day. Mungkin ada segelintir orang yang tiba-tiba mengharamkan perayaan ini atas landasan dalil-dalil yang berkaitan dengan khurafat dan bid'ah, ada juga yang mengatakan bahwa Valentine day memperingati St. Valentino sehingga karena bukan seagama jadi diharamkan, dan berbagai corak pemikiran lahir karena Valentine Day. Bagaimanapun juga, Blogger Fakir masih mencari Valentine Day...Dimanakah Gerangan?



Smmber: Blogger Fakir (Berbagi Mencapai Manfaat)

2 komentar on Mencari Valentine Day :

Seputar-Internet said... February 15, 2010 at 6:01 AM

hari Valentine masih tanda tanya nih... antara haram dan tidak... tapi kalau kasih sayang seharusnya setiap saat... bukan hanya tanggal 14 Februari aja...

artikelnya bagus... menarik untuk dibaca...

U-marr said... February 15, 2010 at 8:40 PM

valentine day katanya ada di garut.. hehe

lam knal ya.. :)

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended