Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Indosat (IM3) Mendukung Perampokan Pulsa

Share on :
Maaf sebelumnya, judul postingan ini agak kasar dan terasa kurang etis bagi beberapa kalangan. Namun, hal ini merupakan fakta yang saya alami beberapa menit sebelum menulis di blog sederhana Blogger Fakir. Kenapa harus menggunakan judul postingan tersebut? Mungkin ini suara pelanggan Setia Indosat, yang sudah beberapa kali menjadi korban penipuan program kerjasama Indosat dengan Ayofun.Com.

Sebenarnya tidak terlalu bermasalah bagi orang-orang berduit dan suka menghambur-hamburkan uang, namun bagi saya sesuatu yang tidak memberikan manfaat buat apa digunakan. Kronologisnya berawal dari sms promo dari 9899, yang isi sms tersebut mengenai Game GAUL dan kurang lebih isi sms tersebut memberitahu kepada pengguna operator untuk mendaftar ketik REG xxxx ke 9899. Karena saya tidak membutuhkan program mereka, maka sms dari 9899 saya hapus. Lucunya, pulsa saya terpotong Rp.3008,- (kata operator Indosat IM3 saat saya konfirmasi), merasa tidak mendaftar maka saya klarifikasi ke Operator terkait hal itu.

Setelah menghubungi nomor 100 pelayanan Berbayar Rp.400,- milik Indosat (minta tolong aja bayar...), pihak customer service bilang bahwa saya telah melakukan pendaftaran ke 9899. Padahal sms dari 9899 saya hapus, tapi keterangan dari customer service saya mendaftar....ANEH YA? Akhirnya saya minta solusi untuk menyelesaikan PERAMPOKAN ini, saya disuruh ketik UNREG GAUL kirim ke 9899.

Setelah saya kirim pesan UNREG GAUL ke 9899, saya mendapat pesan LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN dari 9899. Isi sms tersebut:
Maaf Anda belum terdaftar.
Ketik REG GAUL sms ke 9899.
CS: 0217233465
Lucu bukan? Dari sms balasan diatas sangat jelas sekali bahwa sistem atau mesin otomatis milik Ayofun.Com tidak maksimal, karena tidak ada respon sesuai fakta (mereka telas sms.).

Hal ini tidak terjadi pada saya saja, ada yang bahkan berkali-kali terpotong pulsanya oleh 9899 padahal sudah UNREG. Coba baca thread teman-teman Kaskus di bawah ini:
hp istri ane juga kena konten seperti itu, isi info gak penting,Ayo donlot gratis VIDEO TOP ARTIS 69 yg lg HEBOH http://m.ayofun.com/gratis/ada jg Bonus Lagu N foto Model Keren loh,klik aja http://m.555juta.com CS:0217233465 langsung nyedot pulsa Rp 3.000,setiap kali sms masuk, di unreg juga dibalas mohon maaf perintah ketik yang anda kirim tidak terdaftar dalam sistem kami (cek di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5482055&page=3)
Kalau trs2 an begini ane mau ganti nomer Hp ane dech
walaupun sebenernya sayang banget gan, nomer ane udh banyak yang tau ribet kalau musti ganti lagi, tapi mau gimana lagi daripada ane dibuat kesal trs nih sama im*

Akhir2 ini gan setiap ane isi pulsa pasti ga lama selalu pulsa ane kepotong lumayan besar (3rb gan) sehari ga cuma sekali gan pulsa ane menghilang
pertama2 ane ga ngerasa ada yang aneh, ane pikir karena ane sms ke operator lain jadi kena mahal gitu gan...

pernah juga sekali atau 2 kali gitu ane coba2 buka fB dari hp gan dan berbarengan itu ada sms masuk, pas ane cek pulsa ane menghilang lagi lumayaaaan, padahal ane lagi irit2 gan pemakaian pulsa.

Lama2 ane penasaran, ane ga isi2 pulsa dech, trus pas ane isi pulsa lagi masuk sms dari 9899 dan pulsa ane menghilang lagiiiiiii..... arrrrrgh ane jadi kesel banget gan, ane tlp aja cs trus kata mereka emg pulsa ane sering terpotong 3080 karena sms dari 9899, lalu ane dianjurkan untuk menghentikan layanan dari 9899 (padahal ane ga pernah ikut2 gituan gan sumpah dech) dan ane ikuti sarannya dan ane terima balesan dari 9899 yang menyatakan ane telah berhenti dari layanan 9899.

Ga sampai disitu gan, besoknya ane isi pulsa lagi... gak lama masuk lagi sms dari 9899 yang isinya ga pentiiiiiiiiiiiiiiing banget dan pulsa ane kembali ilang gannn..... aaaaaaaaaaarrrgh. ane kembali ketik UNREG gan bwt menghentikan agar ga masuk sms lagi dari 9899 dan balesannya Anda belum terdaftar dalam layanan M-Gaul silakan ketik REG (whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat)

Ane akhirnya tlp CS lagi gan dan akhirnya mereka mau bantu bwt menghentikan layanan 9899 dan ane dianjurkan utk ga isi pulsa selama proses 24jam. ane ikutin dech sarannya. setelah 2 harian gitu ane coba isi pulsa lagi gan (walaupun rada males isi pulsa gara2 itu) ane tunggu beberapa jam alhamdulillah ga da sms masuk dari 9899 hati ane lega rasanyaa akhirnya pulsa ane ga menghilang lagi gaaaan

Tapi itu ga bertahan lama, siangnya (ane isi pulsa pagi gan) masuk lagi sms kuis dari 9910 sebanyak 2-3kali gitu dan pulsa ane hilang lagi gan 1000x3 sms (AAAARRRRRRGGHHHHHHH) padahal ane ga pernah ikut2an kuis2 gitu. Sambil marah2 ane tlp lagi CS utk menanyakan apakah 9910 itu memotong pulsa ane, dan emg bener gan pulsa ane kembali terpotong 1000/sms. lalu ane minta cs membatu memblokir sms2 semacam itu tapi katanya ga bisa gan, malah katanya ane klw dapet sms gitu disuruh tlp CS aja (padahal kan tlp cs kena biaya gan) dengan kecewa akhirnya ane tutup tlp ane. (cek di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6084129)
Ini lebih kasihan, sudah ketik UNREG ditolak...call customer service juga di tolak...:
Judul Postingan: Layanan operator maling pulsa 9899,9965 dan 9717

waduuuuhhhh bener2 sakit hati ma operator im3, saya tdk pernah ikut layanan registrasi apapun dengan operator 9899,9965 dan 9717,.,., setiap saya terima sms contentnya gak jelas.,.,dan setiap sms masuk pulsa hilang hampir 2.500,,.,
nih isi masing2 content operator

Dari 9965 : anji drive akan merilis album solo,dlm album tsbt terdapat 8 lagubertema cinta yang saling berkaitan.wall:http://d.sms9965.com/?=mc699 sms diterima pkl 07:47

Dari 9899 : km mau nonton XXI bareng astrid? Nih aku ksh dl hadiah ringtone tentang rasa dg klik http://m.ayofun.com/gratis/.utk ikutan nonton XXI jkrta? hub 0217233465 sms diterima pkl 06:35
Dari 9717 : Diinterogasi polisi pasti ribet,cb dengerin deh yg satu ini.Ringtone , http://cn35.cc/?id=BXR2501S Hub*933# dptkan top iring gratis! sms masuk pkl 09:25 tgl 25/01/2011

dan setian saya unreg blsnya : " Mohon maaf untuk sementara sms yang anda kirim belum bisa kami proses.silahkan diulangi beberapa saat lagi"

tolong dong saya udah gk bisa berbuat sesuatu,.,.untuk unreg saja gk bisa,.,.,

sadana murti
cilegon.
saya udah coba telp ke operator CS IM3 222,100,300, tetep gak bisa.,.,jawabanya malah anda tdk bsa melakukan panggilan ini,.,., (cek di http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110125183322AAefbQL)
Sebenarnya masih banyak keluhan yang dialami pelanggan, hanya saja kadang pelanggan yang tertipu atau kerampok cuek terhadap perilaku perampokan mengatasnamakan program. Yang lebih parah pada pihak Indosat sendiri, seharusnya mereka respon terhadap keluhan ini dan seyogyanya memutuskan kerjasama dengan pemilik program nomor 4 angka. Beberapa minggu yang lalu saya sempat membaca koran lokal, disitu juga ada komplain dari pelanggan terkait hal diatas dan ditanggapi pihak Indosat yang intinya LEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN (Sebenarnya tanggapan di koran itu mau saya posting juga, hanya saja koran itu milik teman)

Sekian pengalaman menarik dan membosankan sebagai pelanggan operator seluler di Indonesia, operator seluler di Indonesia hanya mengedepankan keuntungan mereka dan tidak terlalu memperhatikan keuntungan pada pelanggan, mungkin inilah yang dinamakan sistem ekonomi sekuler (gak jauh beda ama marketnya, yaitu seluler). Salam Berbagi mencapai Manfaat dan Hati-Hati perampokan bergaya sms........

39 komentar on Indosat (IM3) Mendukung Perampokan Pulsa :

Anonymous said... February 3, 2011 at 11:05 AM

sy juga pernah kena rampok indosat IM3, waktu sy komplain dari koran. Mereka jawab, kalo nomor yang saya gunakan adalah nomor rekondisi atau nomor yang sudah tidak aktif diaktifkan kembali.

syafwan said... February 3, 2011 at 2:25 PM

Saya juga mengalami hal serupa bang. cuma beda konten aja, kalau saya kena di RBT. udah saya UNREG masih saja tetap kepotong, akhirnya kemarin saya laporin Menkoinfo, belum ada respon

PULSA said... February 6, 2011 at 5:41 PM

waddduuh.. Provider telekomunikasi kok merampok.. Palagi mulai 15 Februari 2011 ini, era clusterisasi indosat berlaku

vinta said... February 9, 2011 at 12:17 PM

samalah saya juga jadi korban 9717 padahal perasaan gak pernah REG masa tlp cus.servicenya saya ikiut content tsb hadeeeh payahhh sepertinya perlu ganti provider ajalah hhufth

Anonymous said... February 14, 2011 at 1:17 PM

Gr2 no 4 angka itu ane jd [indah ke TELKOMSEL AS, Indosat pekok...dongdong...
lengkap deh, emg gitu produk asing...
dasar perampok...indosat perampok !!!!

Saint Hardy said... February 19, 2011 at 7:30 AM

9965 say "Iwan Fals akan terlibat dlm konser musik bertajuk A Masterpiece of Erwin Gutawa yg digelar di Jakarta 25 Februari 2011. Wall : http//d.sms9965.com/?t=mc699"

dah brp kali ane dapat sms kyk gitu gan..
dah brp kali di unreg..

padahal dah setia 3 taun make im3,,
tapi indosa ngerusak kepercayaan ane..

mohon pencerahan secerahnya gan..

NgeblogLagi said... February 21, 2011 at 6:53 PM

@All..
Gabung aja ama group Dukung INDOSAT Hapus Program 4 Angka Yang Mencuri Pulsa di http://www.facebook.com/ajax/groups/information/profile_photo.php?group_id=150357245022401

Unknown said... March 2, 2011 at 10:50 AM

Isinya yg punya saya gini :

Ayo klik http://m.ayofun.com/gratis/ km bs main Game Bola Gratis dr MGAUL,Mw Nonton21 Gratis? ketik aja MGAUL[spasi]NAMA[spasi]USIA kirim ke 9899
CS:0217233465

Masa,pulsa yg berkurang Rp.3000...........eaaaahhhhh ingin marah sama yg bikin booking nih no operator.

Rencananya mau ke operator indosat...mau komplain soal no ini. Saya sudah seperti ini kurang lebih 1 bulan yg lalu.Bila ada yg bisa membantu, terimakasih

Anonymous said... March 5, 2011 at 10:23 AM

klo ane gann udah bosenn ma yg bgtuan..udh 3 bulan lebih ane gak isi pulsa reguler...ane isi pulsa sms Rp 5000...mo gnti operator sayang gan...nomer ane nilai historyna gede bgt...untung hp ane skrng merk cina yg dual SIM card...

lucuna gan!!! mskipun udh 2 bln lebih gak da plsana...tuh program 4 angka msih jah kukuh dgn pendirianna(udah deh...ambil jah tuh 7 rupiah...ikhlas anee)

yg ane tkutin skarang...gmn klo nomer ane udh mncapai msa tenggangna(6 april 2011)...haduhhh beib...msak kta musti pisah kyk gni sih...hiks...hiks

Anonymous said... May 7, 2011 at 5:51 AM

harusnya lapor ke POLISI, bukan ke indo(bang)sat

Anonymous said... July 20, 2011 at 4:12 PM

Ternyata pengalaman layanan 9899 tidak hanya saya yg mengalami ternyata sudah dari dulu ada,tidak pernah mendaftar tapi pulsa kepotong.. solusi ganti nomer atau lapor depkominfo aja..

Anonymous said... July 25, 2011 at 7:04 AM

KT:lAGU:BIBIR, terinspirasi dr novel yg meraih penghargaan di luar negeri, krya Hamsat rangkuti Rgtonenya, klik http://cn35.cc/?id=KTR2207s Hub*933#Raih BB

nihh isi sms hp android gw, dah 5 bulan ky bgini trus, pdhal sabtu kmrn bis dari galeri indosat, gnti kartu n nmr tetep yang lama,,,, haaaaaaaaahhhgggg dah pengen ganti aj nih gw dr indosat sdh 5 taon gw brsama nmr ini

Blogger Sahabat said... July 25, 2011 at 1:52 PM

ah..gua kena rampok baru aja...sabar2,orang kecill..

NgeblogLagi said... July 26, 2011 at 11:01 PM

inilah bangsa kita, para provider seperti Indosat menganggap kita bodoh...

Jika protes melalui jalur hukum, tetep aja yang dikit duit sulit menang...

Hanya do'a saja yg bisa diusahakan.. :D

Anonymous said... August 13, 2011 at 3:56 PM

pantesan pulsanya cepet abis :((

Anonymous said... August 15, 2011 at 10:18 AM

sama bro, gw juga ngalami dan baru ngeh pas malam gw isi pulsa 25rb sebelumnya pulsa gw 100perak eh pas paginya ada sms dari 9899 yang isinya sampah seperti bro yg tulis di atas.. trus gw iseng cek pulsa, kaget gw pulsa kepotong 2200 trus gw tlp ke CS indosat untuk tanya kenapa pulsa gw kepotong padahal dari malam sampai pagi gw ga sms atau tlp.. eh dijawab mungkin bapak langganan sms dari operator 4 angka, trus gw jawab ga pernah langganan dan gw kasih tau ada sms dari 9899 tadi pagi.. trus gw minta diliat In/Out yg nyebabkan pulsa gw kepotong di jawab ga bisa.. akhirnya malas gw lanjutin ngocehnya nyape2in ga ada solusi terhadap pulsa gw,langsung gw tutup tlp...
trus hari minggu kemaren 14/08/2011 gw dapet lg sms dari 9899, trus gw cek pulsa eh kepotong lagi.. gw komplain lg ke CS indosat jawabnya sama dan gw minta di kasih tau tgl gw register dan dijawab tgl 18/6/2011 gw jawab ga pernah daftar sms kaya gitu by sms/internet, sayang bro duit dibuang2 hanya u sms sampah...
gw bilang seharusnya indosat melakukan validasi ke pelanggan sebelum melakukan pomotongan pulsa automatik karena adanya request register pelanggan dari 9899 atau operator sms premium, ya minimal sms resmi indosat ke no pelanggan dan sebelum pelanggan approval maka proses pemotongan pulsa automatik tidak dapat dilakukan, takutnya kecurangan operator 9899 untuk meregister tanpa pemilik no tahu... "CS indosat tidak bisa jawab"
alangkah bodohnya indosat klo proses diatas tidak dilakukan tapi emang ga dilakukan... "itu juga klo indosat berniat baik menjaga privasi dan keamanan pelanggan"...
Trus menurut gw, ada toh orang sehat secara sadar ikut sms sampah? wah klo ada bego bener tuh orang...

ini contoh sms dari 9899:

From:9899 14/08/2011 12:39

OMG Prsteruan Dhani&Maia mkin panas!Dhani msh cinta Maia hingga brniat tinjau kmbali kputusn cerai mrk?Cek di http://bit.ly/q48....CS0217233465

*************
Akhir kata sering2lah cek pulsa anda trutama yang memiliki pulsa banyak, ya minimal yg punya pulsa >= 2200rp dan selalu waspada terhadap iklan baik lewat sms atau internet.. dan selalu cek pulsa ketika ada sms sampah dari operator 4 angka dan segera STOP/unreg ketika ada indikasi pulsa di caplok percuma anda tlp Call Center tidak ada manfaatnya yg ada mudarat krn buang2 energi ngoceh dan pulsa ada kepotong u tlp CS..
Dan hati2lah bagi mereka yang punya pulsa dan jarang dipakai, selalu cek pulsa anda, ingatlah virus pemakan pulsa bergentayangan datang tak diundang pulang kudu diantar.. "bukan moto jelangkung lagi" :))
*************

Inilah zaman edan yang menghalalkan segala cara....
Jadi fungsi Call Center apa ya?
apalagi untuk kartu prabayar...prikitiew.... :))

NgeblogLagi said... August 16, 2011 at 6:55 PM

emang parah bro, insya Allah dilain waktu saya upload rekaman suara saya dengan customer Indosat. Mereka tidak bisa menjawab pertanyaan saya terkait pencurian secara halus. Indo (bang) sat emang buat sebel...

Anonymous said... August 19, 2011 at 5:52 PM

Dari pada ikut gerakan sana sini
Mending gk usah lg pake indosat.... kartu paling gk Fair itu.... ane udah 2x ganti kartu indosat
Kartu yg pertama gk pernah dpt bonus. Padahal gw udah sms lbh dari 10 tp ttp gk pernah dpt
Kartu yg ke-2, sering auto-regist quiz gk jelas... tiba2 pulsa berkurang 2.000/hari

Udah, ganti kartu aja sobat....

Unknown said... August 26, 2011 at 5:09 AM

Bener tu gan. CS ga ada gunanya mahluk imitasi tanpa ada solosi, ane uda banyak nukar duit untuk sms peng hack pulsa, ane uda Unrag-Unreg dan Unrag-Unreg. hasilnya gan tetap kaga bisa?. hbstu ane kaga peduli lg ni no cantik secantik artis yg tebal ama gincu, satu langkah patain gua injek2 walaupun hati sdkt perh karna hrs berpisah ama kartu cuakep ane.Bener tu gan. CS ga ada gunanya mahluk imitasi tanpa ada solosi, ane uda banyak nukar duit untuk sms peng hack pulsa, ane uda Unrag-Unreg dan Unrag-Unreg. hasilnya gan tetap kaga bisa?. hbstu ane kaga peduli lg ni no cantik secantik artis yg tebal ama gincu, satu langkah patain gua injek2 walaupun hati sdkt perh karna hrs berpisah ama kartu cuakep ane.

Anonymous said... August 28, 2011 at 1:58 PM

baru tau ada yg beginiaan, jam 11an terima sms 9899 pulsa gw cek berkurang 2200 ... coba google e ketemu website ini ... betul banget gw pemakai im3 dah lama banget waktu beli hp gak pernah ganti2 nomor ... tapi klo gw masih terima sms 9899 trus masih juga potong ane punya pulsa ... mending ga pake indosat lagi (lah gw gak pernah register ke 9899 yg isinya gak penting banget ??? ) ... dulu juga pernah kepotong sampe 20.000 gara2 gw mendapatkan sms pesannya gw lupa tapi kira2 seperti ini "teman anda mengirimkan foto tolong cek ke website yg ada linknya" ... trus gw coba masuk ke link yg dikasi lewat hp ... sampe 2x tapi gak muncul apa2 .... besok paginya saya dapat sms 2x dari indosant isinya dah transfer pulsa 10.000 .... gila nich mestinya klo transfer pulsa kan mesti ada konfirmasi dari kita dan kita sudah register

Anonymous said... August 28, 2011 at 5:19 PM

Kalau indosat tak merespon keluhan kita, kita beralih saja ke operator lain, ya indosat ikut serta perampokan pulsa, kan dia yg punya data base nomer pelanggan.

Anonymous said... September 13, 2011 at 4:13 PM

INDOSAT GA TANGGUNG JAWAB...!!!!!!!!!!!ANE BERKALI KALI BERKURANG SENDIRI PLSA ANE CM BUAT DPT SMS SMS GA PENTING!!!!!!!!

patrick said... September 27, 2011 at 3:15 PM

aku sudah pernah telpon ke 0217233465 cs 9899 beberapa kali,
pertama minggu lalu, dan pada hari ini 27 september 2011
memang diangkat dan aku tanya ke mereka bukti bahwa aku langganan sms dari mereka pada hari ini.
mereka berkatabahwa mereka memiliki bukti itu, jadi aku suruh mereka kirim melalui sms
ternyata tidak bisa tetapi mereka bisanya melalui email jadi aku suruh mereka email.
telepon pertama pada hari ini pukul 8 pagi katanya mereka akan email sms pendaftaranku.
aku tunggu, pukul 12 aku telpon lagi.
aku suruh email, mereka tidak bisa email smsku tapi akan email nomer registrasi O.O! (WTF!)
katanya seh akan diproses hari ini.
tapi hingga sekarang belum mendapat email dari mereka.

jadi sekarang aku ada ide, bagaimana kalau kita sekarang gantian yang ngebom mereka dengan sms?

ADA YANG TAHU NOMOR YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGIRIM SMS KE KITA?
ATAU
CARA TAHU NOMOR YANG MENGIRIM SMS KE KITA?

Maaf panjang (^.^)

Anonymous said... September 30, 2011 at 7:17 AM

w dah nyoba dan berhasil gan kirim STOP ke 9899
dijamin lsg berhenti.....

galank said... October 5, 2011 at 5:41 AM

gamana nich caranya bingung,,, ane barusan aja kena ,, gedek lama2 dapet sms trus kyk gtu ,,, bukan haya sekarang tapi udah bebebrapa kali,,, malahan ngasih link http//bit.ly/r6jglr

Pawonomah said... October 7, 2011 at 3:28 AM

untuk indoshit.. ketik STOP lalu kirim ke 9717/9899/ato yg lainnya. Semoga Sukses gan

Anonymous said... October 12, 2011 at 9:34 PM

Perampok pulsa sudah selayaknya masuk penjara,kita dukung Very Kuncoro yang melaporkan tentang perampokan pulsanya oleh operator,walaupun sudah melakukan UNREG tetap saja pulsanya terus berkurang,bahkan ketika ngetik UNREG pun ternyata bayar.Gilaaaaaa,,,,,Bangsaaaaaaaaaat,

Anonymous said... October 12, 2011 at 10:36 PM

saya sangat setuju jika operator dibekukan atau diberhentikan saja,

Anonymous said... October 12, 2011 at 11:13 PM

Saran buat Pemerintah dalam hal ini Menteri terkait untuk segera memberhentikan operator dan conten provider yang jelas jelas telah merugikan rakyat kecil,dengan hilangnya pulsa setiap kali ngisi

ciplee said... October 14, 2011 at 10:21 AM

indosat ganti no lagi unt ngebobol pulsa pelangannya skrg pake no 3 angka 160 harap hati hati
jd penasaran klo diganti paket sms aja apa mrk msh ambil pulsa

Anonymous said... October 24, 2011 at 9:40 PM

ribet pulsa ilang terus, langsung aja ke galeri indosat. ternyata ada 5 reg disana. padahal saya gak merasa mendaftar. PAYAH.

Anonymous said... December 2, 2011 at 1:37 PM

Beberapa hari yang lalu saya sangat merasa di rugikan oleh pihak INDOSAT,saya sudah mencoba hub CS indosat dengan no 100 dari no IM3 saya permasalahan saya sbg berikut :

Sebelumnya

Paket: Bulanan2 (Quota) aktif s.d 30 Dec 2011 Sisa Quota 1024001 KB
dari Quota 1GB. Pemakaian diatas Quota dikenakan tarif Rp.1.1/KB. (di jam 00.22 tgl 1 des)

--Share Via GO SMS

Sesudahnya

Paket: Bulanan2 (Quota) aktif s.d 30 Dec 2011 Sisa Quota 0 KB
dari Quota 1GB. Pemakaian diatas Quota dikenakan tarif Rp.1.1/KB. (di jam 01.08 tgl 1 des)

Sent from Yahoo! Mail on Android

Permasalahan disini terlihat jelas secara tiba-tiba kuota saya hilang dan pulsa sudah terpotong,saya berkali" memberikan pengaduan ke pihak indosat baik melalui phone atau pun email,hingga saat ini tak ada sama sekali respon positif yang saya terima.
Layanan INDOSAT saya rasa sangat menurun drastis yang tidak mempedulikan kebutuhan konsumen.

dyaheswe said... February 3, 2012 at 10:31 PM

aku juga.. setiap isi pulsa regular mesti langsung ilang.. padahal ga pernah dapat sms dr 4digit. tiap di telp cs mesti ditunggu 1x24 jam. udah satahun lebih jawabane sama dan ga ada solusi.

bangnes dot com said... May 1, 2012 at 1:42 PM

Saya juga pernah mengalami hal serupa mas,
tapi bedanya saya bukan pake indosat, tapi telkomsel,
parahnya lagi berkurangnya gak nanggung2,
kadang puluhan ribu, dan pernah terakhir itu smpe 4oribuan pulsa saya hilang gak tau kemana,
saya sudah complain lsg menghubungi CS nya malah disuruh nuggu proses n kabar berikutnya seminggu lagi, trus minggu depannya saya menghubungi kembali malahan OP nya menjawab hal yang sama disuruh menunggu, dengan alasan keluhan saya yang seblumnya dia tidak tahu karena pada saat itu bukan dia yang melayani.

Apakah para operator customer service tidak berkoordinasi?
massak saya harus mengulangi lg kronologis dan disuruh lagi buat menunggu,
yang akhirnya smpe sekarang saya mebalas postingan ini kejelasan pulsa saya yang hilang tidak ada kabarnya.
Nomor masih tetap saya pakai karena termasuk kategori nomor tua.
dan sejak pertama kali dulu membeli perdana nomor saya ini saya tidak pernah dan belum pernah sama sekali ikuti konten2 atau kegiatan apapun via mobile, hanya SMS dan Telpon doang.

Sungguh aneh bin ajaib para provider ponsel skrg, bisa2nya pulsa orang pada hilang tak tau sebabnya n kemana hilanngnya. :(

asulah said... May 13, 2012 at 1:04 PM

pengalaman saya gan, sy pake bb dan sudah sy daftar paket gaul bulanan, tiap isi pulsa padahal tak saya pakai sm sekali tiba habis dengan sendiri, sy konfirmasi ke telp cs tentang keluhan sy, indosat bilang cukup hapus centang dr advance options,, sudah sy coba tapi pulsa masih juga kepotong.. hari berikutnya saya hub, cs dgn no panggilan 100,,dua kali panggilan tak ada jawaban sama sekali,, solusi tak dapat pulsa terbuang sia2... sungguh indosat memgecewakan,, dengan kejadian ini maka saya berani menyatakan bahwa indosat tukang rampok pulsa,,, emang dasar indosat tukang rampok ,, dasar anjing jancok asauuuuu tu indosat,,

Verdy celluler said... December 13, 2012 at 8:51 PM

indosat memang keparat,kena registrasi 9899,udah di unreg,stop,off tetap aja gak bisa.udah capek akhirnya call ke center katanya suruh nunggu 24 jam,tapi ternyata masih aja besok2nya gak ada perubahan,pulsa tetap aja kepotong,tanpa ragu lagi,dan sedikit emosi,saya patahkan kartunya dan berjanji gak bakalan pakek indosat lagi.indosat operator miskin yang bisanya merampok pulsa,sangat2 memalukan

Anonymous said... March 10, 2013 at 11:23 AM

memang INDOSAT BANGSAT !!!

Rikardus Umbu T. Nippa said... May 3, 2013 at 5:22 PM

Sama! saya juga mengalami hal yang demikian saya mengisi pulsa 50 ribu untuk Indosat tetapi saya tidak menggunakan. Saya menggunakannya pada saat tertentu diakhir buluan untukkeperluan tertentu. anehnya pulsa 50 ribu yang saya isi dan tidak menggunakannya dengan mencabut kartu Indosat dari handset hp saya , karena dalam keseharian saya saya menggunkan kartu simpati yang lebih murah dan OK! (Program TM))) dalam jangka waktu 3 minggu begitu saya mencek pulsa Indosat sudah berkurang banyak. Ternyata cek punya cek ke call center Indosat dijelaskan bahwa pulsa saya kepotong program 9899 yang saya sendiri tidak pernah daftar (saya tidak suka sms penawaran dengan meregister ke nomor tertentu). YANG LUAR BISA. Customer Service, Call Center Indosat menjawab itu program pihak ketiga yang tidak terdaftar di indosat. Kok Bisa jaman ini pihak operator ada yang menjawab seperti itu, bagaimana kontrol dan monitoring sistem mereka terhadap pihak-pihak pencuri seperti itu. ataukah memang sengaja dipelihara oleh indosat.

Anonymous said... November 18, 2013 at 6:54 PM

Saya kecewa sm Indosat, nomor bangsat ini (9899) telah merampok pulsa saya. Maaf sy agak kasar, soalnya kesel bngt pulsa sy terpotong sekitar 5rb atau 7rb, padahal pd saat muncul sms dari si perampok no 9899 ini ttg judul film sy tdk membalas apa-apa. Ini harus ditindaklanjuti, tolong kmn sy hrs melaporkan kasus ini supaya tdk terjadi pd sdr2 kita yg lain, Tq,,,, Ini email sy : opi_saepi_stia@yahoo.com

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended