Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Dimana Allah ?

Share on :
Dimana Allah dan seperti apa bentuknya? pertanyaan inilah yang banyak menyebabkan orang awam salah kaprah memposisikan Allah ada atau tidak, sehingga tidak menutup kemungkinan akan menjerumuskan mereka untuk meniadakan Allah. Banyak pemahaman yang memposisikan Allah menjadi abstrak dan tidak sedikit pula pemahaman yang mempresentasikan eksistensi Allah disekitar kita serta beragam pemahaman yang menjadikan Allah tiada.
Banyak penafsiran yang menyuguhkan pemahaman bahwa Allah bersemayam di Arsy, adapula yang mematangkan persepsi bahwa Allah ada dalam diri manusia dan pemikiran yang lebih luas lagi memposisikan Allah tidak terbatas ruang dan waktu. Semua tidak salah, tapi semua juga masih belum bisa dikatakan benar. Karena keberadaan Allah bisa ditafsirkan dimanapun, sejauhmana pemikiran seseorang dalam menafsirkan firman-firman-NYA atau juga memandang hakikat kekuasaan-NYA.
Sebagai Blogger Fakir, saya memahami bahwa Allah berada pada kuasa-NYA yang menjadikan manusia mengenal hakikat-NYA sebagai dzat dan bukan makhluk. Bagaimana menurut rekan-rekan?

1 komentar:

NgeblogLagi said... August 19, 2010 at 12:02 AM

thank kunjungannya...

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended