Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Terima Kasih mycleanreef.org

Share on :
Alhamdulillah...kalimat inilah yang pertama kali terucap di saat membaca email dari mycleanreef.org, sebuah keberhasilan yang tidak terlalu memukau tapi membuat blogger fakir tersentuh. Seorang blogger fakir masih dapat penilaian plus dari situs mycleanreef.org, atas penilaiannya itulah sehingga Blogger Fakir mendapat juara IV pada kontes review bukan kontes seo. Mereka menilai review Blogger Fakir yang berjudul mycleanreef.org Situs Lingkungan Inovatif memenuhi kriteria pemenang, sungguh luar biasa tingkat profesionalitas admin mycleanreef.org tersebut dalam melaksanakan kontes kreatif ini. Karena kontes ini menuntut seseorang untuk jeli dalam menganalisa situs mereka, mulai dari tampilan, isi situs dan lain sebagainya yang hakikatnya pada penilaian tingkat keintelektualan seseorang dalam mengevaluasi suatu tinjauan. Sehingga kontes review  mycleanreef.org tidak ada tuntutan bagi blogger untuk menggunakan tips ataupun trik  menjadi pemenang, karena fokus penilaian pada kualitas review.


Ucapan terima kasih kepada pihak mycleanreef.org yang telah mempercayakan Blogger Fakir duduk di peringkat IV dalam kontes review, Blogger Fakir juga  sangat senang sekali disaat 24 jam setelah menulis review langsung direspon dengan mengunjungi webblog Blogger Fakir. Jarang penyelenggara kontes berkunjung ke peserta lomba, lihat gambar berikut:

Jiwa sosial pihak mycleanreef.org Blogger Fakir acungi jempol 100x, wajar jika mereka memiliki niatan mulia untuk menyelamatkan ciptaan Tuhan seperti terumbu karang dan berbagai isi laut. Dari hal yang kecilpun jiwa sosialnya sudah tampak dengan berkunjung ke webblog yang dalam tatanan blogger Indonesia masih dibawah ini, jarang lho situs/webblog/blog yang sudah punya nama mau main-main ke webblog Blogger Fakir seperti pihak mycleanreef.org.

Mungkin itu ungkapan terima kasih blogger fakir kepada semua, semoga kontes review di Indonesia semakin marak. Salam Berbagi Mencapai Manfaat,Ayo Kita Selamatkan Terumbu Karang dan Satwa Laut Dari Bahaya Sampah  !!!

7 komentar on Terima Kasih mycleanreef.org :

Cyber Katrox said... March 22, 2010 at 12:54 PM

Selamat ya, telah menjadi salah satu pemenang kontes review mycleanreef.org. Sukses selalu.

NgeblogLagi said... March 23, 2010 at 8:23 AM

sama-sama, selamat juga tuh tuk bung Cyber...yg jadi pemenang juga.

mycleanreef said... March 23, 2010 at 9:58 AM

wah ini pemenangnya pada ngumpul di sini..

Selamat buat kalian semua!! hadiahnya sedang diproses, sabar ya...

NgeblogLagi said... March 23, 2010 at 12:51 PM

Oke, ditunggu....

afdil said... March 25, 2010 at 11:05 AM

Selamat ya.
Semoga menjadi blogger fakir yang inovatif

NgeblogLagi said... March 25, 2010 at 12:07 PM

Makasih...
Amiiinnnnn....

mycleanreef said... March 29, 2010 at 2:13 PM

hadiahnya sudah kami transfer, silahkan dicek^^

mohon maaf atas keterlambatannya...

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended