Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Proposal Kepada Allah

Share on :
Siapapun akan memiliki sebuah harapan, begitu juga saya sebagai manusia yang lemah dan penuh kekurangan ini. Namun, harapan saya bukanlah tidak ingin terlepas dari kekurangan yang Allah berikan, tapi saya memiliki harapan yang telah dipersiapkan Allah untuk diberikan kepada hamba-NYA. Allah sudah menyiapkan semua harapan manusia di swalayan lauhil makhfudz sana yang berbentuk menu keberhasilan seorang hamba dalam pengabdiannya, bagaimanapun juga manusia dituntut untuk mengajukan proposal kepada Allah yang berbentuk perbuatan positif bersifat horizontal dan vertikal.

Dari tulisan sederhana ini, saya ingin mengajukan proposal kepada Allah berbentuk tulisan seorang blogger fakir yaitu proposal harapan kepada keluarga tercinta di tanah Kalimantan .

Mungkin saat ini, salah satu dari keluarga tercinta yang bertempat tinggal di pedalaman kalimantan tengah sedang berdo'a atas keberhasilan anaknya di rantau orang, mungkin saat ini paman tercinta sedang bekerja di kantor dengan didampingi perasaan was-was terhadap perilaku anaknya yang masih kelas 3 SMP, mungkin saat ini seorang kakak (saudara perempuan) sedang mengais rejeki dengan jualan nya disamping rumah di Sampit, mungkin saat ini nenek dan kakek sedang mempersiapkan sholat dzuhurnya sebagai eksistensi seorang hamba,  mungkin saat ini seorang abang (saudara lelaki) sedang mengusap keringat di wajahnya atas terik panas matahari yang setia menemani dia bekerja, mungkin saat ini seorang Julak/Pak De sedang hulu hilir mengantarkan jualan nya, mungkin saat ini adik-adik ku tercinta sedang duduk di bangku pesantren dengan seriusnya sambil memegang kitab dan bolpoin, mungkin saat ini sepupu-sepupu ku sedang serius mempersiapkan rencana untuk nanti sore dan mungkin juga anak serta isteri dari paman-pamanku sedang mempersiapkan makanan siang untuk seorang suami plus pemimpin rumah tangga tercinta. Dan mungkin saja ayahnda dan ibunda tercinta saat ini sedang bercanda dengan makhluk sebagai bentuk ilham Allah kepada mereka yaitu Ahmad Ilham Dzaky.

Tidak ada harapan yang berlebihan dari hamba kepada-MU ya rabb, selain kebahagiaan keluarga hamba  dunia dan akherat....
Tidak ada harapan yang lebih dari segumpal emas, selain keinginan hamba untuk bertemu mereka.....
Tidak ada kebohongan yang hamba sembunyikan, selain kerinduan kepada mereka ya rabb.....
Tidak ada perbuatan, selain perbuatan yang menjadi harapan kedua orang tua hamba....
Ya Allah, ENGKAU lebih tahu keinginan hamba....
Semoga ENGKAU ijabah...Amiiiiiiinnnnnnnn.....

0 komentar on Proposal Kepada Allah :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended