Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Postingan Apa ini?

Share on :
Beberapa hari ini jadi malas lihat berita di televisi maupun di koran, beritanya fokus ke teroris dan Obama saja. Memangnya gak ada yang lain nih? Kalau informasi yang ditayangkan memberi motivasi bagi rakyat Indonesia, oke deh...blogger fakir yang pertama ngacungkan jempol. Sayangnya, hal demikian sulit dicari di media elektronik made in Indonesia.

Kapan channel televisi di Indonesia ini benar-benar mencerdaskan? mulai pagi diselingi gosip artis, menjelang malam ditemani sinetron dan agak malam lihat aktor tengkar. Katanya TV eno yang selalu fokus pada berita? akhirnya pilih channel bang eno, eh...teroris lagi...teroris lagi...males denger gituan.. Jadi malu sebagai Muslim, perang kok di Negara damai...capek bul..!!!

Mungkin baru kali ini blogger fakir menulis dengan santai dan penuh kesal, tapi nyantai aja kawan !!! ini merupakan modifikasi pemikiran tiap jam yang dalam beberapa hari ke depan masih dalam tahap pembelajaran, blogger fakir mencoba memahami pemikiran dan idealisme perasaan yang selama ini mencoba untuk melawan kegalauan di depan mata. Latihan ini saya dapatkan dari seorang 'ulama di Jombang, beliau mengatakan "jikalau kamu bisa memiliki pemikiran dan perasaan beragam dalam 6 jam, maka tidak sulit bagimu untuk mencapai kesuksesan lahir dan bathin"...wow..bagaimana caranya? maaf tidak akan saya posting disini kawan !!! biar ini urusan dapur kyai dan saya aja, saya kan masih banyak kekurangan mengenai kepolosan.

Tampaknya sudah malam, dilarang berkeluh kesah......mari kita syukuri hidup ini, jangan buang televisi atau monitor (bagi yang pake TV tuner), buat ngenet atau main play station aja. Daripada lihat wajah Obama, Teroris dan gosip artis melulu......wkwkwkwk

Salam santai dan berbagi mencapai manfaat dari blogger fakir..........

0 komentar on Postingan Apa ini? :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended