Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Beasiswa Kuliah dan Biaya Hidup

Share on :
Informasi menarik buat rekan-rekan yang memiliki keinginan kuliah di perguruan tinggi negeri umum maupun agama, karena mendapatkan tawaran beasiswa pendidikan bagi calon mahasiswa berprestasi dan merasa tidak mampu untuk biaya kuliah dari departemen pendidikan nasional direktorat jenderal pendidikan tinggi beasiswa bidik misi. Targetnya kurang lebih 20 ribu siswa yang akan dikuliahkan, syarat harus warga Negara Indonesia.


Sekarang sudah tidak ada lagi alasan tidak bisa kuliah bagi rekan-rekan yang berprestasi dan kurang mampu. Pemerintah sudah memberikan solusi bagi rekan-rekan untuk melanjutkan studi, bahkan mendapatkan peluang juga untuk kuliah di dua jurusan atau bisa juga di dua universitas sekaligus yang konsekuensinya tidak boleh meninggalkan salah satunya.

Pada hakikatnya pemerintah sudah berupaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai Undang-Undang Dasar, seringkali kita salah dalam memahami maksud dan tujuan pemerintah tersebut. Didorong kekuatan politik untuk menjatuhkan lawannya, seakan-akan niat baikpun dianggap racun oleh berbagai pihak. Semoga apa yang diharapkan pemerintah bisa kita jalankan, sehingga kita tidak hanya bisa menuntut saja kepada mereka yang saat ini telah banyak memberikan peluang bagi kita untuk mengenyam pendidikan dasar hingga ke yang lebih tinggi.

Informasi penting terkait beasiswa tersebut diantaranya mengenai biaya pendidikan dan biaya hidup, pada umumnya beasiswa yang diterima hanya biaya pendidikan saja. Tapi ini lain, biaya hidup juga ditanggung dan dalam buku panduan disebutkan dana beasiswa dan biaya pendidikan yang diberikan adalah sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah) per mahasiswa per semester yang diprioritaskan untuk biaya hidup. Kesimpulannya, untuk biaya pendidikan Gratis dan biaya hidup per bulan Rp.1000.000,-. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera kunjungi situsnya.

Bagi rekan-rekan yang mau download buku panduannya bisa klik Disini dan Formulir pendaftaran beasiswanya klik Disini, apabila mau lebih jelas kunjungi situsnya. Ayo Sukseskan Indonesia Cerdas  !!!




1 komentar:

andriecallista said... March 15, 2010 at 12:10 PM

kalau saya dapat beasiswa kya gitu bahagia banget, ini aja kuliah gratis ampe selesai aja udah seneng. he...

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended