Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Ngeblog Untuk Silaturrahmi dan Berbagi

Share on :
Ngeblog merupakan sebuah rutinitas bagi saya, tujuan utama dari ngeblog adalah bagian rasa syukur saya terhadap pemberian Allah yang begitu mulia berupa waktu dan kemampuan untuk menulis apa yang ingin disampaikan. Saya berusaha dalam menikmati rasa syukur ini tanpa ada embel-embel yang berlebihan, saya hanya berharap kepada Allah agar selalu istiqomah dalam menulis di blog ini.

Tulisan di blog ini tidak mengharapkan komentar, kalau ada yang komentar itu merupakan bagian positif dalam dunia blog. Tapi ingat !!! jangan mengharapkan komentar dalam hal menulis blog, kadangkala harapan untuk dikomentari akan mengikis rasa tulus untuk menulis, sehingga hal ini dapat merusak tatanan keikhlasan dalam berbagi mencapai manfaat. Biarkan orang berkomentar tanpa kita harapkan, jika berkomentar tanpa penuh harap dari kita kadangkala hal ini yang lebih baik daripada komentar tersebut dipaksa-paksakan.

Walau mengomentari salahsatu blog merupakan bagian syarat orang mau berkunjung ke blog kita, tapi alangkah lebih baik orang berkunjung ke blog kita atas alasan silaturrahmi dan keinginan untuk saling berbagi? jika hal demikian menjadi alasan utama orang berkunjung ke blog kita, maka tidak menutup kemungkinan orang itu adalah orang-orang yang satu pikiran dengan kita, yaitu berkunjung ke blog siapapun tanpa diharapkan dan menulis di blog tanpa mengharapkan komentar.

Mari berbagi dan bersilaturrahmi tanpa mengharapkan imbalan apapun, biarkan blogger berkunjung ke blog kita atas landasan mempererat silaturrahmi dan berbagi informasi.

Sumber: Blogger Fakir

0 komentar on Ngeblog Untuk Silaturrahmi dan Berbagi :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended