Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Postingan ke 100 | Kontes Review For Newbie

Share on :
Pada postingan yang ke-100 ini Blogger Fakir menulis tentang kontes review sekalian jadi peserta kontes, nama kontes tersebut dinamakan kontes review for newbie. Kontes ini dilaksanakan oleh http://www.freetemplatesblog.com, blog ini mengadakan kontes sebagai upaya untuk melatih atau membiasakan para newbie di dunia internet sehingga dapat mengikuti kontes-kontes besar lainnya. FreeTemplateBlog.Com sebagai penyedia template gratis menyelenggarakan kegiatan kontes ini tidak hanya melibatkan para blogger saja, tapi yang tidak memiliki blog seperti para facebooker dan friendster pun bisa mengikuti kontes review ini. Jadi, buruan ikut kontes review for newbie, hadiah yang disediakan senilai Rp.300.000.

Manfaat dari mengikuti kontes ini sangat besar sekali bagi newbie seperti blogger fakir yang bisanya hanya menulis dan menyediakan download aplikasi saja, diantaranya menanamkan pembiasaan menulis bagi para newbie, memberi pengenalan kepada newbie dalam memilih template blog dan melakukan setting template blog yang beraliran Blogger.Com.
 
Dalam penggunaan template blog memiliki kategori bermacam-macam, sehingga hal seperti itu tidak membuat tampilan blog yang monoton atau tidak ada seninya sama sekali. Di FreeTemplateBlog.Com yang melaksanakan kontes review for newbie salah satu blog yang mendukung adanya desain disetiap blog sehingga blog tersebut menawarkan beragam kategori template seperti  car, property, 2 kolom, blogger football, football blogger template, games, blogger coklate, 3 kolom, laptop, phonecell, games mobile, hotel, ramadhan, templates coklat, Green Templates, jaringan, music, network, internet, romantic blogger, academic, e-commerce, jewellery, nokia, wallpapers, welding dan blogger.

Nah, segera kunjungi FreeTemplateBlog.Com dan dapatkan dua keuntungan disana, mengikuti kontes review dan download templatenya. Mudah bukan?


4 komentar on Postingan ke 100 | Kontes Review For Newbie :

penerjemah said... March 30, 2010 at 10:49 PM

good luck ya....

Anonymous said... March 31, 2010 at 9:20 PM

ManTap

NgeblogLagi said... April 1, 2010 at 11:44 AM

Makasih....

VhanEd aLway's said... April 15, 2010 at 11:33 AM
This comment has been removed by the author.

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended