Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Kejujuran Dalam Bisnis Online

Share on :
Kejujuran merupakan keyword utama dalam menjalankan bisnis online, perilaku jujur saat ini sulit ditemukan pada pebisnis online khususnya di Indonesia. Banyak korban penipuan yang bermoduskan bisnis online, entah itu berbentuk penjualan ebook sampah, scam, atau juga mimpi-mimpi surga yang tidak mengarahkan tapi membingungkan. 

Para pengguna internet yang ingin terjun ke dunia bisnis online saat ini mulai ragu terhadap kredibilitas pemilik situs bisnis online, sehingga yang yang dirugikan adalah pihak-pihak yang tidak ingin hal itu terjadi. Pelakunya pun bukan netter tingkat menengah kebawah, tapi netter tingkat menengah keatas atau yang sudah profesional dalam hal bisnis online. Walau tingkat kerugiannya tidak banyak tapi yang jadi masalah adalah perilaku tidak jujurnya.

Sengaja saya membahas hal ini yang sebenarnya sudah tidak asing lagi ditelinga rekan-rekan, namun hanya sebatas cerminan seorang blogger fakir terkait imbas tidak jujurnya oknum pebisnis online saat ini. Blogger fakir sempat diragukan juga oleh netter yang ingin bergabung pada bisnis sederhana yaitu BebasPikiran.Com, selama ini BebasPikiran.Com sudah memberikan keuntungan kepada blogger fakir sebagaimana email yang pernah diterima (Lihat Gambar).

Walau hanya dapat keuntungan pulsa 10 ribu,tapi disini saya mendapatkan sebuah penghargaan yang sangat baik yaitu kejujuran. Karena saya Blogger (pengelola sebuah blog), saya mendaftar gratis di situs BebasPikiran.Com. Lumayankan daftar gratis, dapat bonus pulsa jika bisa mendatangkan anggota.

Nah, bagi rekan-rekan yang masih meragukan bisnis online tersebut tolong pikir kembali. Mumpung berfikir tidak dilarang........

Salam Sukses Untuk Semua, Tebarkan Virus Berbagi Mencapai Manfaat di Lingkungan Anda


4 komentar on Kejujuran Dalam Bisnis Online :

andrie callista said... March 9, 2010 at 7:32 PM

bisnis online, bukan diragukan. tapi banyak yg tidak mengetahuinya dan trik suksesnya. :)
yang penting blogging dan tetap berbagi, dengan konten asli milik kita. :)

Raymond said... March 9, 2010 at 8:03 PM

Saya rasa bisnis online sangat menjanjikan , tetapi sayang banyak juga yang merupakan penipuan.

KHALID RAHMAN said... March 10, 2010 at 9:17 AM

ya bagus bang hend, ku hargai kejujuran anda. mudah-mudahan sukses selalu dan banyak yang mau bergabung dengan bisnis anda. tidak ada salahnya orang yang berusaha berbisnis, yang salah adalah orang yang tidak mau berusaha atau berusaha tapi dengan segala cara meskipun merugikan orang lain. barang siapa yang jujur maka ia akan menuai kebaikannya. "becik kethithik, olo ketoro"....GOOD LUCK

NgeblogLagi said... March 10, 2010 at 3:07 PM

@Andrie: Klo bisnis online emang g meragukan, tp banyak yg meragukan situs yg berkedok Bisnis Online.

@Raymond: Benar bung, saya sepakat sekali. Banyak kasus sdh mengenai hal itu...

@Kholid: Ini bkn bisnis saya, cmn mempromosikan bisnis org yg imbal baliknya adalah bonus pulsa dr situs tersebut. Alhamd, sdh 3x dapat pulsa 10.000... :)

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended