Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Memaknai Cinta Manusia

Share on :
Bicara cinta tidak akan ada habisnya, dengan alasan cinta banyak orang melakukan hal yang bermacam. Mulai dari hal yang menguntungkan sampai pada hal-hal yang merugikan, ambil saja contoh tentang orang yang bunuh diri karena cinta, ke dukun karena cinta , menjual barang-barangnya karena cinta dan bahkan menjual diri karena cinta serta berbagai macam hal pun bisa dilakukan hanya karena cinta.

Seperti apakah cinta yang mulia? bagi seorang blogger fakir cinta mulia adalah cinta karena Allah, bukan faktor kepuasan belaka entah kepuasan lahir maupun bathin.Cinta karena kepuasan dapat dilihat dari perilaku pelakunya, kadang perilaku orang tersebut (pecinta) dikalahkan oleh orang yang dicintainya.Dalam artian cintanya kepada seseorang mengalahkan kewajibannya kepada yang harus ia cintai yaitu Penciptanya.

Hal demikian seringkali dipengaruhi kurangnya dalam memaknai misi hidupnya di dunia ini, cinta kepada manusia seharusnya sebagai sarana untuk mencintai dan mengabdikan dirinya kepada sang Pencipta akhirnya terbelenggu oleh keadaan yang membuatnya menghasilkan kepuasan yaitu Mencintai Manusia. Itulah pemahaman seorang blogger fakir dalam memaknai cinta, sehingga sampai saat ini Blogger Fakir masih berusaha semaksimal mungkin untuk mengabdikan hati ini untuk menjadikan manusia sebagai sarana untuk mencintai Sang Maha Esa. Semoga saya, anda, kita dan mereka semua bisa menjadikan cinta kepada manusia sebagai eksistensi pengabdian hamba kepada Peciptanya. Amiiiin....

1 komentar:

ustadz said... March 29, 2010 at 3:59 PM

Subhanallah...
Semoga kita semua bisa seperti yg mas katakan.

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended