Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Pagerank hendiburahman.web.id Naik

Share on :

Alhamdulillah...rasa syukur kupanjatkan kepada Allah yang telah memberikan peluang kepada hamba-NYA yang fakir ini untuk menulis lagi, setelah kurang lebih 25 hari tidak menulis di blog sederhana ini. Jarang otak-atik blog ini karena kesibukan di dunia perkuliahan yang memakan banyak waktu dan tenaga, sehingga peluang menulis pun terabaikan...maklum lagi mengerjakan tugas akhir kuliah.

Beberapa hari yang lalu saya menyempatkan diri untuk mengintip blog saya dari laptop teman yang tersalur dengan wifi kampus, saya sempat kaget melihat pagerank saya berubah dari nol (0) menjadi satu (1). Akhirnya terpikir dalam benak saya, apakah mungkin blog yang sederhana ini mendapatkan penghargaan dari google yang setidaknya memiliki spesifikasi lebih berat dan kemungkinan besar saya belum bisa mencapainya.

Dengan rasa penasaran itu, akhirnya saya mencari info tentang syarat-syarat agar diperhatikan oleh mbah google (bahasanya teman-teman dikampus), ternyata salah satunya yang kebetulan saya lakukan adalah sering menulis minimal 1 bulan 3 kali dan banyak pengunjungnya. Sebenarnya tidak hanya itu saja yang harus dilakukan agar pagerank naik, tapi masih banyak lagi seperti back link blogger dan berbagai macam yang lainnya dan insya Allah akan saya lakukan dalam minggu-minggu ini.

Walaupun blog ini secara faktual tidak memiliki kapasitas cari nama atau bisa dikatakan memiliki SEO yang bagus dan Blog friendly menurut salah satu blogger, tapi blog ini sudah berada diperingkat pertama dengan keyword "berbagi mencapai manfaat" di search engine mbah google. Dengan mendapat penghargaan dari mbah google, saya akan mencoba meramaikan blog ini dengan berkunjung ke teman-teman blogger dan minimal bisa merajut pertemanan di dunia maya.

Dengan tujuan diatas, kemungkinan besar akan menuntut saya untuk berfikir secara global lagi dan tidak monoton seperti sebelumnya yang mengakibatkan blogger-blogger muda malas untuk berkunjung ke blog ini. Setidaknya saya mengikuti pola pikir secara umumnya blogger dan blog ini pun akan dilengkapi berbagai atribut sebagai penginspirasi saya dalam mengembangkannya, terima kasih Allah dan terima kasih juga kepada google yang memberikan motivasi kepada blogger fakir ini untuk menulis lagi.


12 komentar on Pagerank hendiburahman.web.id Naik :

taqin04 said... January 17, 2010 at 3:57 PM

wah selamat ya mas, mudah-mudahan orang kecil seperti kita selalu dapat dilihat dan dihargai oleh sesuatu yang besar

noval mbojo said... January 17, 2010 at 4:15 PM

wuih mantap dah naik nih PR nya....n blognya makin lama makin keren aja bang :) siip.........

IHSAN said... January 18, 2010 at 5:58 AM

wah selamat ya?

tambah semangat nich ngeBlognya?

he he he

salam kenal
dari orang p raya

NgeblogLagi said... January 18, 2010 at 11:37 AM

@Taqin: Terima kasih, semoga bung taqin....

@Noval mbojo: makasih val, ni juga berkat bantuan u saat itu. klo g u ajarin, g bakal ky gini....semangat ya guru blog Q :D

NgeblogLagi said... January 18, 2010 at 11:38 AM

@Ihsan: Thank...salam kenal balik. Blog u q pasang di link blogger di blogQ. Klo bisa punyaq dipasang juga y? :D

aLe said... January 19, 2010 at 12:12 PM

SELAMAT BOS!
Btw,
Blog ini kalau di akses dari HP kok ga bisa ya

NgeblogLagi said... January 19, 2010 at 1:21 PM

@Bang aLe: Trims Bang..
Ntr sy cek lg, cz pke hp cina sy yg murahan bs ...

PuM2 said... March 28, 2010 at 11:03 PM

Selamat ya bang... Semoga tambah semangat lagi dalam menulis artikel2 yang bermanfaat di blog ini...
Semoga setiap artikel yang Anda tulis bisa bermanfaat bagi banyak orang dan dapat mendatangkan pahala dan ridho-Nya...
Amin

NgeblogLagi said... March 29, 2010 at 9:50 AM

iya, terima kasih dah berkunjung ke blog yang masih fakir ini.
Mohon do'anya saja, semoga niatan untuk Berbagi Mencapai Manfaat selalu istiqomah..
Amiiin...

Vladaries said... March 31, 2011 at 1:12 PM

wahhh mantaph gan semoga website saya juga ikut seperti anda amien sukses selalu oms :)

Johnny Wirjosandjojo said... April 8, 2011 at 7:11 AM

Semangat... :)

Dede Permana said... May 6, 2011 at 2:24 PM

Lama tak berkunjung, langsung kaget, kok lain lagi tampilannya
tambah fress dan banyak sekali artekelnya

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended