Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Analisis SWOT KoNtes Astaga.Com LifeStyle on the nEt

Share on :
Judul postingan ini seperti tugas mata kuliah saja, karena menurut saya segala sesuatu dapat dianalisis menggunakan analisis SWOT atau kepanjangan dari Strengths/Kekuatan, Weaknesses/Kelemahan, Opportunities/Peluang dan Threats/Tantangan. Kenapa harus dianalisis kontes SEO ini, karena pada umumnya kontes SEO sangat mempengaruhi karakter blogger dalam ngeblog. Tidak hanya pengaruh yang bersifat positif, tapi juga berpengaruh kepada hal yang negatif. Kenapa demikian? itulah kontes, dalam kontespun ada yang menang dan ada yang kalah serta ada yang tidak mengikuti kontes mendapatkan keuntungan bahkan kontes tersebut menjadi sebuah tujuan.

Dalam kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net ada beberapa hal yang perlu dianalisis, terkait dengan perilaku blogger yang mengikuti kontes. Diketahui bersama bahwa tujuan kontes SEO untuk melakukan publikasi secara faktual dunia maya dengan menfaatkan keahlian blogger dalam hal memaksimalkan blognya agar terindeks di search engine google yang terpilih sebagai panitia kontes.

Kembali kepada analisis SWOT, analisis SWOT mengenai kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net yang saya paparkan ini adalah sebuah analisis yang menjadikan blog peserta SEO sebagai bahan eksperimen. Kenapa blog mereka, karena menurut saya bahwa apa yang dilakukan blogger dengan blognya adalah bukti dari keikutsertaannya dalam mengikuti kontes. Buktinya adalah pemaksimalan template blog agar tampak ringan, friendly dan menggunakan keyword-keyword tertentu yang disisipkan pada  kode template

Masuk dalam ranah analisis SWOT, apa kekuatan dari kontes SEO Astaga!com liftstyle on the net terhadap blogger Indonesia terkait pengembangan blog mereka? Apa kelemahan kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net bagi blogger Indonesia? Apa peluang kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net bagi blogger Indonesia? Dan yang terakhir, apa tantangan kontes SEO Astaga.com lietstyle on the net bagi blogger Indonesia?

Kekuatan kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net terhadap blogger adalah dukungan dari beberapa blogger untuk melaksanakan kegiatan kontes SEO, yang mana kegiatan tersebut berimplikasi pada rank Astaga.com lifetstyle on the net di kacamata search engine. Intinya timbul keakraban antara Astaga.com lifestyle on the net dengan search engine google.co.id.

Kelemahan kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net adalah segi penilaiannya, penilaiannya hanya terfokus kepada blog yang berada diposisi pertama search engine google.co.id. Apa bila hanya itu sistem penilaiannya, maka berpengaruh negatif kepada blogger mania. Hal tersebut terkait dengan usaha blogger untuk menjadi peringkat utama di google.co.id, dengan motif itu tidak menutup kemungkinan ada upaya modifikasi template yang berimbas kepada perbuatan black hat. Walaupun dalam aturan kontes , black hat dilarang. Tapi, semakin tinggi ilmu seseorang pasti ada yang lebih tinggi.

Peluang kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net adalah hadiah yang diperebutkan, kalau tidak salah hadiah yang diperebutkan total Rp.30.000.000,- . Hadiah tersebut adalah peluang bagi blogger untuk menambah penghasilannya didunia internet dan memberikan motivasi tersendiri bagi blogger untuk belajar lebih jauh mengenai search engine optimizion yang positif.

Tantangan kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net sudah jelas sekali adalah banyaknya kontestan yang ikut, puluhan bahkan ratusan blogger berupaya untuk mendapatkan posisi pertama dalam kontes SEO tersebut. Dan tantangan juga bagi Astaga.com lifestyle on the net untuk continue dalam memonitor persaingan yang sangat ketat dalam kontes tersebut.

Itulah sepintas analisis blogger fakir dalam menyampaikan informasi yang bertujuan untuk berbagi mencapai manfaat kepada sesama blogger. Apabila ada niatan untuk memanfaatkan SWOT pada kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net agar bisa mendapatkan hadiah utama, segera kunjungi promo kontes SEO beserta aturan-aturannya di Astaga.com lifestyle on the net atau klik Banner dibawah ini:
Astaga.com lifestyle on the net

3 komentar on Analisis SWOT KoNtes Astaga.Com LifeStyle on the nEt :

Nova Imoet said... January 22, 2010 at 4:21 PM

biar di analisis tetep aj SEO tu misterius...

NgeblogLagi said... January 22, 2010 at 5:25 PM

yup, setuju. Itukan cuman iseng tuk nyasar ke keyword KoNtes Astaga.Com LiftStyle on the nEt"

AMAGAMI SS 15 SUB ESPAÑOL said... October 20, 2010 at 4:47 AM

banyak banget kontes seo, tp mau ikutan gak tau caranya. ada masukan?

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended