Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

100 Hari Pemerintahan SBY

Share on :

Indonesia saat ini tampak kacau dalam pemerintahan, mungkin itu yang pantas diungkapkan dengan kondisi perang dingin di tataran pemerintahan yang kita cintai. Berbagai menu perang dingin sudah mulai mengambang kepermukaan, para oknum yang mengatasnamakan rakyat mulai menyatakan kontra dengan pemerintahan yang saat ini baru berjalan ke seratus harinya. Moment yang tidak penting menjadi penting karena telah dimanfaatkan beberapa golongan, seakan-akan ada penggerogotan terjadi di ranah birokrasi. Korupsi yang dulunya sebagai cover perjuangan mulai tenggelam, yang ada hanyalah protes atau kritik pedas yang dilayangkan golongan-golongan yang mengatasnamakan rakyat.

Tidak disadari bahwa perilaku golongan yang mengatasnamakan rakyat tersebut belum tentu sesuai dengan harapan rakyat sebenarnya, titik tolak dari perjuangan saat ini sepertinya telah ditunggangi misi tertentu dari beberapa golongan. Entah itu golongan yang pro atau kontra dengan pemerintah. Yang jelas, rakyat saat ini telah menjadi kuda pacu dalam mencapai maksud suatu beberapa golongan. Segala sesuatu yang telah dilakukan pemerintah berpihak atau tidaknya terhadap rakyat, semua disamaratakan sebagai kebijakan yang salah.

Perjalanan kepemimpinan SBY-Boediono keseratus hari (hari ini ) telah banyak menorehkan sejarah baru di Indonesia, mulai dari kasus Bibit-Chandra sampai kasus Bank "ajaib"  Century telah menghiasi isu besar di Indonesia. Apakah ada kasus yang lebih besar lagi dari itu? Wallahua'alam....




0 komentar on 100 Hari Pemerintahan SBY :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended