Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Maaf dan Maaf....

Share on :
Dua hari sudah saya tidak menulis di blog sederhana dan selalu percaya diri ini, namun bukan berarti saya diam atau tidur sehingga tidak menulis. Saya sibuk dengan kegiatan pendidikan yang diselenggarakan teman-teman satu kelas, acara pendidikan dan latihan  yang dikerjakan oleh 11 orang dengan judul Mendesain Media Presentasi dan Blog Sebagai Media Pembelajaran dengan mengangkat tema joyfull learning, why not !!!.

Waktu banyak terpakai untuk kegiatan tersebut, dalam tiga hari hanya sholat, makan (2x sehari) dan tidur (2 jam dalam 24 jam) sebagai penghelat kerja saya demi kesuksesan kegiatan tersebut. Saya berusaha menghilangkan rasa keluh saya yaitu "capek", agar motivasi saya tidak luntur.

Sekali lagi hanya maaf yang bisa terucap, saya mengatakan  maaf ini karena saya telah berjanji pada diri saya dan Mr. Google untuk selalu menulis di blog setiap harinya. Tapi, apa boleh dikata....manusia sudah terlahir dengan kefakiran, maka ia tidak terlepas dari kefakirannya. Bukan berarti mendo'akan diri ini sebagai orang yang selalu fakir, tapi ini adalah pengakuan bahwa manusia tidak terlepas dari kefakiran (intinya tidak mengakui diri ini adalah sempurna, karena Kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT)

Kalau ada  waktu saya akan upload foto kegiatan tersebut, kegiatan yang berjalan mulai jam 8.30 sampai 17.00 WIB dengan materi inti yaitu membuat flash dan blog sebagai media pembelajaran. Alhamdulillah...peserta bisa menghasilkan produk nyata, yaitu produk flash dengan beragam bentuk dan menghasilkan blog pribadi sebagai media pembelajaran serta sarana interaktif dengan dunia pendidikan.

Mungkin ini alasan saya tidak bisa menulis selama dua hari yang lalu, semoga motivasi saya tidak akan luntur dalam berbagi mencapai manfaat melalui tulisan yang sangat sederhana ini.


4 komentar on Maaf dan Maaf.... :

slametology said... January 26, 2010 at 2:20 AM

Matur suwun mas..
Saya minta fotonya ya ntar..
slametolog

NgeblogLagi said... January 26, 2010 at 10:42 PM

Sama-sama...pasti dibagikan kok...
Rencana nih mau bnyk2 bljr ama mas slamet tuk buat flash...kpn y? :D

slogy said... January 27, 2010 at 7:35 AM

seru tu mas, tinggal diatur aja...

NgeblogLagi said... January 27, 2010 at 8:27 AM

sip...

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended