Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Astaga.com lifestyle on the net

Share on :
Astaga.com lifestyle on the net adalah bagian kontes SEO yang saya ikuti dalam beberapa hari ini, walaupun tidak pernah masuk nominasi 10 besar (jangankan 10 besar, 50 besar saja sudah bersyukur) bukan berarti saya harus berhenti mengikuti kontes SEO. Astaga.com situs yang sudah dikenal sejak lama dan situs ini benar-benar menyuguhkan tampilan eksotis dalam berkomunikasi dengan pengunjungnya.

Pada awalnya saya hanya mengikuti irama kontes SEO di search engine google, setelah beberapa waktu saya tergiur juga untuk mengikuti kontes SEO yang memperebutkan berbagai macam hadiah. Dengan kondisi blog sederhana dan tanpa sedikitpun modifikasi template untuk merayu search engine, saya hanya modifikasi pola pikir saya semata yaitu segala sesuatu terjadi tidak terlepas dari faktor keberuntungan sebagaimana dalam artikel Astaga.com lifestyle on the net yang saya baca beberapa hari lalu tentang keberuntungan Valentino Rossi sebagai juara dunia Moto GP 2009 di sirkuit Sepang, Malaysia Minggu, 12 Oktober 2009. Disitu dipaparkan keberuntungan yang dimiliki Rossi sebagai juara dunia, seharusnya yang naik podium Juara 1 adalah Dovizioso. Akibat Dovizioso terjatuh disisa tujuh putaran saat itu, maka keberuntungan didapat oleh Rossi. Semoga apa yang didapat oleh Rossi pada saat itu berimbas kepada Blog Sederhana ini...(Maaf ya Master SEO)


Kembali ke Astaga.com liftstyle on the net, situs tersebut banyak memberikan informasi kepada pengunjung khususnya yang berbau style seperti gosip artis, musik, travel, games dan lain sebagainya. Sehingga wajar jika Astaga.com liftstyle on the net jika selalu berada pada posisi pertama dalam hal liftstyle di internet atau dunia maya. Ditambah lagi tampilan yang menarik dan friendly terhadap pengunjung dengan menawarkan berbagai fasilitas komunikasi seperti YOUR NEWS, YOUR NEWS memberikan peluang bagi para penulis atau blogger untuk mempublikasikan karyanya dalam bentuk tulisan di situs tersebut sehingga para pembaca tidak harus mencari info ke pusat penulisnya atau blog penulis, tapi sudah disuguhkan oleh Astaga.com liftstyle on the net.

Banyak memang situs seperti Astaga.com, namun dalam hal tampilan dan berita menurut saya sangat berbeda jauh dibandingkan dengan Astaga.com liftstyle on the net terkait informasi yang selalu update. Bicara selalu update data, tidak terlepas dengan search engine ternama dunia yaitu mbah Google. Sehingga Astaga.com merupakan idola dari search engine, karena salah satu syarat menu kesukaan Google adalah selalu meng-update tulisan disitus yang memanfaatkan search engine Google untuk mempublikasikannya. Karena itulah Astaga.com berada pada urutan dibawah 100.000 menurut kontrol alexa rank, jadi pantas jika Astaga.com liftstyle on the net saat ini dan tidak menutup kemungkinan akan naik lebih tinggi lagi.

Dalam mempublikasikan Astaga.com dalam persaingannya sebagai situs informasi terkini, Astaga.com mengadakan kontes SEO (Search Engine Optimizion) khusus blogger warga negara Indonesia dengan kata kunci Astaga.com liftstyle on the net dengan memperebutkan total hadiah 30 Juta Rupiah. Bagi anda yang ingin menguji kualitas SEO blog anda, segera ikuti kontes tersebut. Sebelum mendaftar dalam kontes SEO Astaga.com, lebih baik anda pelajari dulu syarat-syarat keikutsertaan kontes di http://www.astaga.com/kontes-seo-astagacom atau klik banner dibawah ini:





Astaga.com lifestyle on the net

Semoga kontes SEO ini memberikan pembelajaran yang bermanfaat bagi para blogger, karena tujuan dari Kontes ini merupakan eksistensi Astaga.com di dunia informasi untuk berbagi mencapai manfaat kepada pengunjungnya.
 Sukses Kepada Peserta Kontes SEO
Astaga.Com liftstyle on the net.

5 komentar on Astaga.com lifestyle on the net :

Anonymous said... January 25, 2010 at 1:44 AM

Gemakan terus aras pikir anda. Sampaikan kebaikan walau 1 ayat. 1 ayat disampaikan setiap saat dan atau terbaca/terdengar org lain, semakin besar kemungkinan tersebut melekat. Sukses !.

NgeblogLagi said... January 25, 2010 at 10:01 AM

Insya Allah, semoga ini akan terus dan terus berjalan. Amiiiin

Astaga... Ada Kontes Ta said... February 10, 2010 at 8:55 PM

Lifestyle, satu hal inilah yang tidak akan pernah kita tinggalkan... Kita memang membutuhkannya, salam kenal sob, sukses buat kontestnya...

NgeblogLagi said... February 10, 2010 at 10:22 PM

Oke sob, salam kenal.....

Vian said... November 19, 2010 at 7:50 AM

kapan lagi ada yg semacam ini....?

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended