Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

Share on :


Manusia memang terlahir untuk menjadi makhluk kreatif dari pada makhluk-makhluk lainnya (seperti binatang dan tumbuhan), kalau dijumlah hasil kreatifitas manusia tidak akan cukup kapasitas bandwitch yang ditawarkan jasa hosting di Indonesia. Kreatif yang saya maksud adalah tindakan sadar yang dilakukan oleh individu atau kelompok dengan hasil berbeda dari sebelumnya, dapat dikatakan sesuatu yang baru.

Bagaimana dengan manusia di Indonesia? Manusia Indonesia juga tidak kalah kreatif dengan manusia-manusia negara lain, khususnya dalam tataran kreatifitas dunia maya dalam hal ini jejaring sosial. Beberapa waktu yang lalu, putra bangsa (warga negara Indonesia) telah menciptakan jejaring sosial sebut saja www.kombes.com. Jejaring sosial ini sudah diikuti oleh ribuan member/anggota, karakter sosialnya tidak jauh beda dengan jejaring sosial nomor wahid dunia saat ini yaitu facebook.com. Pendaftaran gratis sebagai brandnya, karena kebutuhan pasar saat ini adalah kemudahan dan gratis. Banyak hal yang ditawarkan kombes.com, diantaranya:
  1. Profil: Pada menu profil anda bisa mengganti profil, mengganti foto dan hal yang unik melebihi facebook yaitu mengganti layout/tampilan yang telah disediakan langsung.
  2. My Aplication: Koneksi ke facebook, link, forum,group dan video
  3. Pesan: Inbok, outbok dan compose new message
  4. Friend: View My Friend, Incoming Friend Request dan Outgoing Friend Request.
  5. Forum: Browse, Kategori, search, bookmark dan lain-lain dan ini menunrut saya memiliki kelebihan tersendiri dengan facebook, karena beberapa fasilitas adalah sarana komunikasi pemilik account dengan admin kombes.com
  6. Setting: Account Setting
  7. Tell a friend: Komunikasi kombes.com dengan beberapa varian di dunia maya.
Pada kombes.com saya belum menemukan setting bahasa, apa karena saya member baru sehingga belum tahu dimana letak setting bahasanya. Jadi, selama di kombes.com member disuguhi bahasanya david beckham terus. Bagi saya, ada jejaring sosial karya anak bangsa saja sudah bersyukur kok.

Bagi kawan-kawan yang mau bergabung di kombes.com langsung aja menuju TKP dan jangan lupa add saya di alamat http://www.kombes.com/hendi85. Mungkin itu review saya mengenai jejaring sosial terbaru saat ini, dilain waktu saya sambung lagi terkait kombes.com yang juga bekerjasama dengan www.nowgoogle.com mengadakan kontes SEO dengan tema nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular.

Sedikit mengenai nowgoogle.com, nowgoogle.com kegunaannya sama seperti search engine seperti google, yahoo, msn dan lain-lainnya. hanya saja di nowgoogle.com menyediakan menu pencarian seperti books, ebooks, ebooks, blogs, download, jobs, lyric, music, sosial bookmark, videos dan web search.


Untuk link negara nowgoogle.com juga memiliki berbagai link negara yang difasilitasi, sebagaimana berikut:
Indonesia Multiple Search Engine
Canada Multiple Search Engine
United Kingdom Multiple Search Engine
Free Web Link Directory

Pada  multi search engine seperti www.nowgoogle.com, apabila tidak menemukan kata yang dicari atau sesuatu yang belum sesuai dengan harapan pencarian pengunjung.Maka, nowgoogle.com menyediakan  menu search engine lain seperti yahoo, msn, bing, ask dan AOL. Itulah kelebihan www.nowgoogle.com, pantas jika dijuluki nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular.

Hasil test saya di nowgoogle.com dengan keyword berbagi mencapai manfaat pada urutan pertama, bisa anda cek disini atau alamat url http://www.nowgoogle.com/web-search/berbagi%20mencapai%20manfaat.html

Postingan ini hanya sebatas informasi dan upaya untuk prasyarat mengikuti kontes SEO dengan tema nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular yang dilaksanakan oleh nowgoogle.com. Apabila anda ingin menguji kualitas SEO web atau blog anda, silahkan langsung mengunjungi www.id.nowgoogle.com/event/ atau klik gambar dibawah ini.




nowGoogle.Com SEO Challenge


Oh ya, jangan lupa add saya di kombes.com dengan url www.kombes.com/hendi85/ 

Sukses Selalu Untuk Blogger Indonesia

0 komentar on nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended