Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Gubernur Seluruh Dunia Pertemuan di Palangkaraya (Kalimantan Tengah)

Share on :
Info terbaru mengenai kedatangan gubernur seluruh dunia ke wilayah Kalimantan Tengah tepatnya Palangkaraya sudah bukan rahasia lagi, karena rencana tersebut sudah terdengar ke jutaan orang yang menganggap pertemuan tersebut sangat bermanfaat. Info ini pernah saya dengar Desember 2010 lalu, namun setelah membaca di beberapa forum khususnya di vivanews.com. maka dengan cepat saya informasikan kembali di Blog Blogger Fakir ini.

Kedatangan 30 Gubernur di seluruh dunia ini telah dinyatakan langsung oleh Gubernur Kalimantan tengah Agustin teras Narang, Teras Narang mengatakan bahwa kehadiran para gubernur tersebut atas inisiatif seorang aktor sekaligus gubernur California yaitu Arnold Ashwarnezenegger. Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas iklim dan lingkungan hidup, pertemuan ini dibiayai oleh lembaga independen lingkungan hidup.

Kenapa Kalimantan tengah dipilih sebagai tempat pertemuan? Hal ini dilakukan karena Kalimantan Tengah dianggap sangat perhatian terhadap kelestarian hutan, kata Teras Narang. Semoga acara ini benar-benar adanya dan semoga tidak HOAX atau berita palsu. Jikalau benar, semoga acara tersebut tidak ada UDANG DI BALIK BATU. D

1 komentar:

adsloko said... April 6, 2012 at 2:40 PM

baru tahu kalo ada berita kayak gini

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended