Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Ada Yang Aneh Dengan politik Dunia | Target "Dalang" Adalah Presiden

Share on :
Sedikit keanehan terjadi dengan perpolitikan dunia saat ini, seperti ada dalang dibalik konflik yang terjadi antara pemerintah dan rakyatnya di beberapa negara di dunia bahkan ada yang sudah melengserkan kepemimpinan seorang presiden. Memang itu semua program politik, namun anehnya skenario ini terjadi pada negara yang memiliki hasil bumi tinggi dan negara yang memiliki mayoritas penduduk Muslim.

Memang secara fakta belum tampak tujuan utama "dalang" dibalik konflik pada beberapa negara di dunia, namun modusnya mulai mengambang ke permukaan publik yaitu Mengadu domba antara pemerintah dengan rakyat dan imbasnya adalah perpecahan, demonstrasi anti pemerintah dan lain-lain. Hal ini bisa dilihat dari konflik pemerintah dan rakyat seperti Mesir, Libya,Tunisia, Yordania, Sudan, Pantai Gading dan saat ini pada negara kita tercinta Indonesia.

Siapakah dibalik dari skenario ini? Sejatinya" dalang" dalam skenario tersebut adalah orang-orang yang takut terhadap perkembangan suatu negara atau tidak menutup kemungkinan setelah negara tersebut mengalami konflik maka "dalang" tampil sebagai penetralisir kondisi atau juga sebagai penengah. Inilah politik, kawan pun bisa jadi lawan dan begitu juga sebaliknya seorang lawan pun bisa jadi kawan.

Itulah sekilas sudut pandang seorang blogger memahami konteks politik terkini, yang pada umumnya adalah mempertahankan kekuasaaan dan menjadikan rakyat sebagai alat untuk menjalankan misi yang disembunyikan oleh para golongan-golongan yang disebut Partai.

Salam Sempurna...!!!

1 komentar:

Anonymous said... April 6, 2012 at 10:59 PM

baca economic of hit man ...itu smua dalang kaum kafir ....

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended