Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Bukan Karena Malas, Tapi Tidak Memiliki Motivasi

Share on :
Malas merupakan kondisi yang sering menghambat aktivitas seseorang, kadang juga rasa malas menjadi permasalahan utama dalam keterlambatan mencapai kesejahteraan dalam kehidupan. Rasa malas juga seringkali hinggap pada saat memiliki keinginan untuk menyelesaikan sesuatu urusan, nah akibat rasa malas itulah keinginan itu menjadi terhambat. Semua ada pada sikap setiap orang dalam menyikapi kemalasan, apakah kemalasan sebagai sebuah kondisi yang perlu dihilangkan atau kondisi yang harus dijalani?

Sejatinya sebuah kemalasan akan timbul disaat seseorang tidak memiliki semangat atau motivasi untuk menyelesaikan atau mengerjakan suatu proses untuk mencapai tujuan. Kemalasan bagaikan parasit yang akan merusak seluruh aktivitas bermanfaat dalam kesehariaan kita, hal ini harus dihilangkan dengan berbagai cara atau tips yang mungkin bisa didapat dari berbagai media. Motivasi juga bisa didapat melalui sebuah komunikasi, mungkin pernah mendengar seseorang memiliki semangat baru setelah memiliki kekasih? Ya, itulah manfaat komunikasi untuk mendapatkan semangat baru.


Rasa malas pasti ada dalam setiap kehidupan kita sebagai manusia, namun jangan menjadikan rasa malas sebagai tembok besar yang tidak bisa dilewati. Karena apapun masalahnya, pasti sudah disediakan solusinya. Nah, bagaimana cara anda untuk mencari solusinya untuk mengatasi rasa malas ini...itulah kewajiban anda sebagai orang cerdas, karena orang cerdasa adalah orang yang bisa menyelesaikan masalah. Cerdaskah anda? :D

0 komentar on Bukan Karena Malas, Tapi Tidak Memiliki Motivasi :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended