Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Cara SMS gratis dan MMS Gratis Untuk Ponsel Java

Share on :
Tarif SMS dan MMS yang beragam di Indonesia membuat para pemilik handphone sering gonta-ganti operator sebagai fasilitas memudahkan dalam ber-SMS dan ber-MMS dengan teman-teman dan saudara yang jauh di sana, namun saat ini para pemilik handphone java sudah memiliki akses kemudahan dalam SMS GRATIS dan MMS Gratis.

Ada cara agar SMS Gratis dan MMS Gratis terbaru yang disediakan oleh messmo, aplikasi ini memastikan kepada pemiliki handphone java agar bisa SMS Gratis dan MMS Gratis setiap hari 24 jam dan 7 hari dalam seminggu melalui jalur GPRS/3G. Langsung saja ke pembahasan penggunaan aplikasi ini:
  1. Gunakan browser ponsel untuk mengunjungi url http://www.messmo.mobi dan klik Menu Download yang ada di layar ponsel, setelah itu selesaikan proses dowload/pengunduhan aplikasi.
  2. Jalankan Messmo dari aplikasi ponsel, pertama mengaktifkan aplikasi tersebut kamu akan mendapatkan tampilan persetujuan menjalankan aplikasi yaitu lisensi aplikasi. Kamu harus menyetujui lisensi itu dengan memilih Accept agar pposes dapat dilanjutkan.
  3. Ponsel akan meminta konfirmasi untuk mengakses internet. Layar "Testing Your Mobile Internet Connection " akan muncul memastikan bahwa messmo telah mendapatkan akses internet.
  4. Messmo meminta akses untuk mengirimkan sms ke server messmo. Messmo akan memvalidasi no ponsel kamu, berikan validasi dengan mengklik YES (sms yang terkirim mengikuti biaya reguler operator)
  5. Apabila sms sukses, kamu akan diarahkan ke layar utama yang menampilkan folder inbox, outbox, send, option, help dan disconect. 
  6. Pada menu option ada empat setting yang bisa anda atur, silahkan atur sesuka hati anda.
Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah pemberitahuan kepada nomor ponsel yang terdaftar di messmo, pemberitahuan tersebut diantaranya pemberitahuan mendapatkan pesan pendek (sms) dan MMS disaat ponsel anda tidak terkoneksi dengan messmo dan disaat pemberitahuan diterima pun pulsa anda tidak terpotong.

1 komentar:

reza putra said... March 23, 2011 at 2:27 PM

wah,nice artikel mas....mohon bantuannya newbe...mudah2an mau berkunjung dan kasih commnet juga di blog ku warungkopirezi.blogspot.com,thx

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended