Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Google

Share on :
Google Panda saat ini menjadi bumerang bagi kalangan blogger yang cinta alexa dan pagerank blognya, karena tidak sedikit blog, postingan blog bahkan pagerank blog pun jadi korban keganasan google panda. Google panda memang disetting untuk menciptakan suasana blogger jujur dan profesional, jadi blog yang menggunakan Black Hat SEO atau postingan copy paste dan macam kegiatan yang dianggap terlarang oleh google akan menjadi target operasi Google Panda.
Sebelum Hilang dari peredaran
Tampil Kembali

Setelah semakin banyak korban google panda, termasuk salahsatu postingan sederhanaku yang berjudul Mari Berkomunitas Di Faceblog | Berkomunitas Ala Blogger sempat hilang dari peredaran search engine google.co.id saat itu. Ternyata setelah dilihat dari yang terjadi saat ini, google panda tidak seganas apa yang disebutkan kawan-kawan. Hal ini terbukti dari postinganku yang berjudul Mari Berkomunitas Di Faceblog | Berkomunitas Ala Blogger yang sempat berada pada urutan pertama google dan secara dramatis hilang seketika saja, bahkan sampai 80 halaman google tidak ada satupun postingan yang berjudul Mari Berkomunitas Di Faceblog | Berkomunitas Ala Blogger.

Namun, kejadian itu hanya berlangsung selama tiga minggu. Saat ini postingan tersebut sudah tampil di halaman pertama google pada urutan ke 8, lega rasa hati saat melihat posisi postingan sudah bisa masuk search engine google. Padahal sebelumnya sempat sedih melihat sikap search engine yang tega mengenyampingkan postinganku, hehehehehe... (kaya anak kecil aja....). Saking sedihnya, akhirnya Blogger Fakir membuat postingan baru lagi yang berjudul Mari Berkomunitas Di Faceblog | Kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog Mulai Saat ini. 

Itulah dunia internet, bisa berubah kapan saja. Salam Blogger Indonesia !!!!

2 komentar on Google :

Agriculture Product said... July 2, 2011 at 10:04 PM

mudah2han blog ku gak masuk google panda gan.hehemudah2han blog ku gak masuk google panda gan.hehe

NgeblogLagi said... July 3, 2011 at 12:09 AM

Amiiin ...

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended