Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Suasana Sedih Pebisnis Affiliate

Share on :
Posting ini seakan-akan curahan hati para pebisnis affiliate, namun ini merupakan tulisan singkat seorang Blogger Fakir yang baru gabung di bisnis affiliate. Tulisan ini sekedar ingin mengungkapkan rasa kesal kepada situs bisnis online yang menjanjikan kepada para affiliate-nya untuk mendapatkan keuntungan jika ada pembeli produk mereka, namun Blogger Fakir yang lagi iseng-iseng ikut kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog ini tidak menampilkan bendera/nama dari situs tersebut. Karena, dalam pikiran Blogger Fakir bahwa setiap orang memiliki kelemahan dan bisa juga lupa. Semoga tulisan ini dibaca oleh admin situs tersebut, amin.

Blogger fakir yang menyukai bisnis online tanpa modal sudah berkali-kali mengkuti bisnis affiliate, namun baru kali ini kesulitan mendapatkan payout. Memang hasilnya sedikit, hanya Rp.50.000,- yang harus dicairkan atau dibagi kepada blogger fakir karena mendapatkan satu pembeli produk mereka. Tapi, uang sekecil itu mereka hanya meninggalkan janji dengan alasan akan menghubungi admin mereka untuk transfer uang. Hingga saat ini atau berjalan 3 minggu sudah, Blogger fakir belum mendapatkan jawaban. Untuk komplain pun sudah dilakukan sebanyak 4x, blogger fakir mendapatkan jawaban yang sama yaitu "Tunggu Admin Kami Akan Memberitahu Anda".

Belajar dari pengalaman teman-teman blogger lain, akhirnya blogger fakir melakukan screenshot halaman situs tersebut dan pemberitahuan penghasilan serta kunjungan ke ID blogger fakir. Hal ini untuk mengantisipasi permasalahan yang mereka buat jika tidak mengirimkan penghasilan, maka Blogger Fakir akan menyebarkan kegiatan penipuan yang telah dilakukan situs tersebut. Mulai dari alamat, rekening, akun Facebook, id kaskus, blog pribadi dan beberapa informasi mengenai admin tersebut sudah ada dalam database penipuan yang sengaja blogger fakir buat untuk membantu sahabat blogger lainnya agar tidak masuk ke lubang penipuan online. Semoga pemilik situs tersebut terbangun dari kelemahannya dan bisa konsisten menjalin kerjasama dengan blogger fakir, bagi blogger fakir nilai penghasilan yang dia bagikan sangat sedikit, tapi nilai kejujuran sangat mahal dan bila nilai uang yang kecil tidak bisa dia bagikan, bagaimana dengan nilai finansial yang lebih besar?

Salam Blogger Anti Penipuan !!!!

1 komentar:

Anonymous said... April 10, 2012 at 1:22 PM

apa tuh nama nya??? ksh tau donk....

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended