Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Mencoba Cara Baru Meningkatkan Alexa Rank

Share on :
Beberapa hari ini blogger fakir mencoba untuk menggali lebih dalam kekuatan backlink dalam meningkatkan alexa rank selain mencuri keyword dan update blog, hal ini harus dilakukan agar bisa mengangkat blog ini di search engine google.

Blogger Fakir bukan mengejar hadiah yang dikonteskan, namun ini pelajaran bagi blog sederhana ini mengikuti kontes SEO, maklum selama ini hanya mengikuti kontes review saja. Jadi wajar jika blogger fakir mengoptimasi blog ini melalui backlink juga, karena beberapa pakar SEO mengatakan bahwa free backlink memiliki kekuatan tersendiri untuk mengangkat derajat blog di search engine.

Ada cara backlink otomatis yang blogger fakir lihat di blog seorang pembicara internet marketing yang sedang naik daun saat ini, dalam blog sederhananya yang bisa dikatakan acak-acakkan karena kebanyakan banner backlink otomatis yang berserakan dibagian widget blognya. Anehnya, pagerank blog tersebut 0 (baca: NOL), tapi alexa rank nya berkisar 200rb keatas. Nah, tampaknya strategi ini perlu ditiru dan dikembangkan. Akhirnya, pada widget blog ini penuh banner backlink otomatis. Semoga ini bisa berjalan dengan baik, walau pada hakikatnya google panda tidak friendly dengan strategi SEO seperti ini.
Anda mau coba?

17 komentar on Mencoba Cara Baru Meningkatkan Alexa Rank :

faceleakz said... June 28, 2011 at 9:16 AM

saya paling anti masang kayak ginian di blog saya hanya untuk mendapatkan back link gratis, ngeri aja lihat banner link otomatis berjibun di sidebar.

saya lebih memilih berkomentar di blog orang lain untuk mendapatkan backlink dan sebagai hiasan untuk sidebar, saya lebih suka masang iklan ppc yang lebih menguntungkan itu.

NgeblogLagi said... June 28, 2011 at 10:44 AM

Tampak rame ya bos? anggep aja pasar malam yang penuh gemerlap lampu. Namun, bagi saya sih, cenderung pada isi blog dan tampilan urutan selanjutnya...Apakah blog copy paste atau karya sendiri?

Yang lebih utama dari blog ini adalah isi blog yang bermanfaat dan karya sendiri. Salam Blogger !!!!

Aryes Novianto said... July 2, 2011 at 4:44 PM

semoga berhasil mas trik diatas, saya sudah mencobanya.alhamdulillah ada kenaikan, tapi bukan di alexa namun di Pr.trus gimana ya cara untuk mensiasati alexa. mungkin masih banyak cara lain yang perlu diungkap disini.

NgeblogLagi said... July 2, 2011 at 6:42 PM

amiiin..
Saya masih mencoba cari solusi juga untuk sekarang ini

awitara said... July 2, 2011 at 7:04 PM

ok, saya coba dulu.
salamkenal

NgeblogLagi said... July 2, 2011 at 7:15 PM

oke gan, punya ane kehapus sudah...mgkn beberapa hr lagi ane pasang

Blogging Tools said... July 4, 2011 at 2:24 PM

Untuk alexa, saya menggunakan Alexa Booster...semoga membantu rekan semua

NgeblogLagi said... July 4, 2011 at 8:52 PM

sip bos Blogging Tools

edinesia said... July 6, 2011 at 8:23 AM

iya gan, ane juga ikutan kontes ini tapi digoogle nya ga tau halaman yang keberapa

NgeblogLagi said... July 6, 2011 at 5:51 PM

Semoga cepat2 masuk halaman utama aja gan

NOTHINGTOLOSE SHOP said... July 14, 2011 at 12:29 PM

keren bos,..tp kl ga salah sih cuma naikin alexa rank aja bos , nice share, mampir juga ya bos ^^

NgeblogLagi said... July 15, 2011 at 2:48 PM

makasih bos, kemungkina juga bro...

budi2610 said... July 15, 2011 at 6:00 PM

Blogwalking bro, bagus ni infonya. Coba dulu ya bro.

Mpiez AZA™ said... July 21, 2011 at 9:06 AM

Artikel ini punya judul "Mencoba cara baru meningkatkan Alexa rank" tapi setelah dibaca bolak-balik ngak keliatan cara barunya, sob..! Mana cara barunya om..?
Ataw caranya dengan membuat link kedalam blog sendiri dengan keyword (yg top)..??!! Maaf teman saya nanya karena msh baru sih. Ajarin dong..? Thanx atas infonya..

NgeblogLagi said... July 22, 2011 at 9:24 AM

jangan baca judulnya mas bro, baca isi artikelnya....
Itu baru buat saya, bukan buat pembaca. Ditambah, blog ini bukan blog tutorial buat pengguna blog, tapi pengalaman blogger fakir dalam berkreasi dengan blog...
Salam kenal

abu said... August 2, 2011 at 10:16 PM

setuju ga setuju tetap setuju untuk tahu pasti perlu di coba yo.....

NgeblogLagi said... August 3, 2011 at 12:12 PM

sepakat mas Abu...

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended