Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Jual Tokek | Manfaat Tokek | Kenapa Tokek Mahal?

Share on :
Saat ini siapa yang tidak pernah mendengar tokek, pasti semua sudah pernah dengar yang namanya tokek atau bahasa latinnya Gecko. Banyak pemburu dan pebisnis tokek akhir-akhir ini, itu karena Tokek diyakini menyembuhkan berbagai penyakit. Akibat banyaknya permintaan dari "pembeli tokek", maka saat ini marak orang-orang berburu tokek dan imbasnya adalah pada harga tokek itu sendiri. Menurut informasi dari beberapa jejaring sosial seperti facebook, bahwa harga tokek mencapai milyaran jika sudah memiliki berat 4 ons.
Gambar Milik Pribadi
Daging Tokek diyakini dapat menyembuhkan macam-macam penyakit seperti penyakit kulit, asma dan juga meningkatkan stamina pria. Tapi sampai sekarang tidak ada penelitian yang pasti terkait kemanjuran pengobatan menggunakan tokek. Tokek telah dilaporkan dalam praktek klinis (percobaan untuk makhluk hidup) yang menunjukkan pengaruh positif pada tumor ganas. Sebuah tim riset yang dipimpin oleh Prof Wang dari Universitas Henan Cina telah melaporkan ini. Penemuan ini dipublikasikan dalam World Journal of Gastroenterology. Tapi ada noresearch pada studi farmakologi (studi tentang interaksi antara obat-obatan, sistem dan proses kehidupan) dari tokek, bahwa mekanisme kerjanya sebagai anti-tumor juga masih belum jelas. 

Dari hasil laporan praktek klinis yang diterbitkan oleh Medicalnewstoday, Tokek tidak hanya memperkuat sistem kekebalan organisme, tetapi juga dapat menginduksi sel tumor opoptosis sel tumor yaitu yang dapat merusak tubuh seseorang. Dalam praktek klinis, tim peneliti menggunakan tikus yang jenis kelamin perempuan. Selain tokek juga diyakini menurunkan aktivitas VEGF dan protein bFGF. Protein ini mempengaruhi pertumbuhan sel kanker. Dampak peningkatan sistem kekebalan terdeteksi berdasarkan kelenjar timus yang dapat menghasilkan sel-sel kekebalan di leher, pagosit dan sel limpa. Dikenal penurunan ekspresi VEGF dan bFGF protein, dan perbaikan sel apoptotik yang dapat membunuh sel tumor.
 
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga sedang melakukan penelitian tentang kemanjuran dari daging dan kulit tokek yang dipercaya untuk menyembuhkan penyakit AIDS, asma dan berbagai penyakit kulit lainnya. Hal ini untuk menentukan apakah pengobatan ini benar-benar efektif atau tidak, dan untuk melihat apakah ada efek samping yang mungkin timbul pengaruh mengkonsumsi tokek sebagai obat.  (Referensi: http://www.all-doing.net)

0 komentar on Jual Tokek | Manfaat Tokek | Kenapa Tokek Mahal? :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended