Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Bagaikan Anak Kecil

Share on :
Bicara anak kecil, pada umumnya orang-orang cenderung mengarah kepada perilaku yang tidak dewasa. Mungkin tidak jauh beda dengan maksud postingan saya ini, karena postingan ini mencoba mengambil sekelumit hikmah dibalik isu nasional yang terjadi beberapa hari dan gencar diberitakan media elektronik.

Sebut saja Susno Duadji yang saat ini merebak mengalahkan ketenaran artis Indonesia, setiap detik jaringan sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lain tidak berhenti-hentinya tulisan yang mengomentari langkah Susno Duadji dalam mengungkap maklar kasus di lembaga kepolisian. Banyak orang bertanya-tanya, kenapa baru diungkap sekarang dan tidak mulai saat "markus" menjalankan kegiatannya? Tidak salah memang, jika orang-orang bertanya demikian. Karena, kenyataan yang terjadi dilapangan sangat menggemparkan. Jika hal itu diungkit pada saat "markus" beraksi, maka bukti-bukti detail tidak akan lengkap.

Kaitan hal ini dengan judul postingan Blogger Fakir "Bagaikan Anak Kecil" adalah ilustrasi gaya pengungkapan yang dilakukan Susno Duadji dalam pemberantasan "Markus" di tubuh POLRI, saya mengambil contoh anak kecil atau individu yang berkisar pada umur 6-9 tahun sebagai illustrasi karena pengungkapan perilaku atau tindakan dilakukan setelah ada permasalahan yang berkaitan dengan dirinya. Semisal Susno Duadji tidak terlibat permasalahan (sebelum kasus "Markus"), maka pengungkapan kasus yang dilakukan Susno Duadji kepada Anggota DPR komisi III melalui rapat terbuka dan tertutup tidak akan terjadi. Disadari atau tidak, seringkali anak kecil jika disakiti maka ia akan mengungkap aib orang-orang yang menyakitinya.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa apapun yang dilakukan Susno Duadji pasti ada motivasi atau modus tertentu yang ingin dicapai terlepas dari tujuan pengungkapan "markus" dilembaga-lembaga besar negara. Harapan Blogger Fakir tidak muluk-muluk dalam permasalahan ini, semoga kasus ini berjalan sampai selesai dan tidak berhenti ditengah jalan walaupun orang-orang yang berseberangan dengan Susno Duadji meminta maaf/damai.

1 komentar:

Siap Download said... April 17, 2010 at 10:07 AM

berantas korupsi di Indonesia, sebagai WNI di luar negeri mengucapkan salut kepada susno duadji

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended