Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Gugling.com sarana informasi penunjang

Share on :
Kontes Review gugling.comBangsa yang berkembang dapat dilihat dari upaya masyarakat dalam mencari informasi terkait kebutuhannya seperti bahan pangan, perkembangan publik, isu pemerintahan dan informasi terbaru yang memberi keuntungan kepada masyarakat tersebut. Itulah sekilas dari ulasan manfaat informasi di masyarakat yang diungkapkan oleh seorang dosen saat perkuliahan, semakin rendah keinginan masyarakat untuk mendapatkan informasi, maka semakin lemahlah pengetahuan masyarakat itu dan akan berimbas kepada berkembangnya suatu bangsa.

Dari postingan singkat diatas ada poin penting yang harus dikaji yaitu berhubungan dengan sebuah situs yang nama domainnya gugling.com. Gugling.Com merupakan situs yang memiliki sisi positif dalam melaksanakankan tujuan negara dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, karena keberadaan gugling.com sebagai salah satu situs yang memberikan informasi penting kepada pengunjungnya seperti media download, review, berita dan bahkan humor yang membuat pembaca betah untuk tetap mendapatkan informasi. Hanya saja situs gugling.com posisinya sebagai tangan panjang dari beberapa situs atau media lain dalam menyampaikan informasi yang esensinya informasi tersebut tidak murni dari gugling.com sendiri. Sehingga hal ini menjadi perbedaan yang mendasar terkait penyampaian informasi dengan media -media lain, namun hal itu bukan masalah sebagai situs multifungsi, karena suksesnya search engine terbesar di dunia pun memanfaatkan halaman situsnya sebagai tangan panjang dari beberapa media.

Blogger Fakir sebagai netter sangat bangga dengan adanya produk putra bangsa seperti gugling.com yang sudi memanfaatkan waktunya dalam berbagi mencapai manfaat, hal ini jarang sekali dimiliki oleh para pecinta dunia maya. Tulisan beberapa ratus kata pun kadang memiliki harga yang tinggi, namun di gugling.com anda akan menemui jutaan kata yang bisa dinikmati secara gratis dan mempunyai bobot puluhan kali lipat dari situs yang memberi harga pada ratusan kalimat di ebooknya. Kalau bicara sehat harganya sangat mahal, namun gugling.com tidak memberi harga untuk solusi sehat, mereka menawarkan obat berupa puluhan cerita humor untuk merefresh jiwa pengunjungnya.

Eksisnya blog blogger fakir ini merupakan inspirasi dari situs bermanfaat seperti gugling.com, blog yang saya usahakan setiap hari harus menciptakan postingan dan harus selalu respon cepat terhadap komentar pengunjung adalah tips yang pernah saya baca di gugling .com yang judulnya Menaikkan Alexa Rank ala Artis. Karena blogger fakir sangat menyukai tips simple namun memiliki banyak manfaat, ternyata tips sederhana itu tidak sia-sia untuk mengembangkan blog blogger fakir yang sudah mendapat penghargaan page rank 2 ini.

Semakin banyak variasi dan kebutuhan pengguna internet, gugling.com dituntut untuk menciptakan sesuatu yang kreatif sehingga dapat dinikmati pengunjungnya. Ada beberapa hal penting yang mungkin saja bermanfaat untuk gugling.com, diantaranya:
  1. Mengedepankan informasi karya gugling.com sendiri, sehingga tidak menjadi penyambung lidah media lain atau minimal memodifikasi kalimat dan isi informasinya tetap sama. Jika meng-copy karya media lain, setidaknya referensi dicantumkan.
  2. Penulisan di situs secara profesional, sehingga tidak tampak kekanak-kanakan dalam hal ini penulisan kata/kalimat.Sehingga ini yang akan membedakan dengan blog-blog lainnya, walau disisi lain ada alasan agar lebih akrab dengan pembaca.
  3. Agar bisa diakses semua kalangan umur, alangkah baiknya tidak ada pembatasan umur untuk membuka semua page/halaman di gugling.com.
  4. Untuk mempererat silaturrahmi dan komunikasi pengunjung gugling.com, bagaimana jika membuat forum khusus pengunjung setia. Hal ini akan memiliki banyak manfaat untuk kemajuan gugling.com sendiri, bahkan akan berimbas kepada pengunjungnya juga.
  5. Memperbanyak isi di setiap kategori, agar tidak membosankan dan tidak hanya berita/postingan yang update, tapi juga kategori yang disuguhkan kepada pengunjung.
Mungkin itu sekilas review tentang gugling.com, tidak ada maksud Blogger Fakir menggurui terkait pengembangan blog. Karena faktanya jika dibandingkan kualitas dan manfaat gugling.com dengan blog ini sangatlah beda jauh, bagaikan bumi dan langit


*) Postingan ini dalam rangka mengikuti Kontes Review Gugling.Com

13 komentar on Gugling.com sarana informasi penunjang :

MS Ilman said... May 23, 2010 at 7:04 PM

.wah keren bro.

Anonymous said... May 23, 2010 at 9:59 PM

Mantap bro. sejujurnya sih baru tahu gugling karena ada lombanya ituh!

Dari hasil reviewnya sepertinya udah ngobrak-abrik semua roomnya gugling yah.

Hiyap, gue jg setuju klo dibuat forum untuk gugling. :D good idea, kenapa g kepikiran pas gue kemaren bikin review yah.

Syuaa said... May 23, 2010 at 10:01 PM

Asem, postingan Anonim ono punya gue tapi lupa ngasih nama :D. keep blogging.

NgeblogLagi said... May 23, 2010 at 10:02 PM

@super.sonic42:Makasih bro..

@Anonim: Makasih bro, mohon do'anya aja nih...:D

NgeblogLagi said... May 23, 2010 at 10:03 PM

@Syua: pantesen...di blogwalking kok zero bro...setelah ini ke blog u kok tuk koment..hehehehehhe

yudex said... May 24, 2010 at 9:19 AM

ikutan juga toh rupanya :) mantab sob, semoga menang ya..

salam kenal.

Cyber Katrox said... May 24, 2010 at 12:51 PM

Selamat berkontes ria, semoga kita berdua menang hehehe....

Anonymous said... May 24, 2010 at 12:59 PM

Moga menang bang, kalo ke surabaya...mampir ya ke counter saya...
Mau sharing lagi nih....

Ferry Prima said... May 24, 2010 at 1:22 PM

wah gugling dimana-mana. asik banget nih. hehe

NgeblogLagi said... May 24, 2010 at 1:57 PM

@Yudex: iya kang, Amiiin

@Cyber Katrox: Amiiin...Btw bnyk ikut kontes review y? Machung nunggu upload tuh...

@Anonim:Siapa ya?

@Ferry Prima:iya....

dedekusn said... May 24, 2010 at 6:01 PM

Setuju, Gugling.com memang webs penyedia informasi yg baik.
Blog ini juga bagus kok :)
Salam!

NgeblogLagi said... May 24, 2010 at 7:19 PM

@Dedekusn: Makasih penilaian dan kunjungannya.....

nurrahman said... June 18, 2010 at 6:26 PM

selamat berkontes :D!

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended