Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Gaya Google Memperingati Hari Buruh se-Dunia

Share on :
Hari ini tepatnya tanggal 1 Mei 2010, hari yang menjadi sejarah oleh banyak orang khususnya kaum buruh. Karena pada tanggal 1 Mei 1880 kala itu di Amerika para buruh melakukan perlawanan menuntut berlakunya 8 jam kerja dalam sehari yang pada awalnya para buruh  dipaksa bekerja 15 jam dalam sehari. Tanggal 1 Mei sebagai bentuk pergerakan perjuangan buruh saat itu akhirnya ditetapkan sebagai Hari buruh dalam Kongres Internasional Buruh di Paris pada tahun1890. 1 Mei pun akhirnya populer dikalangan masyarakat dunia dengan sebutan Hari Buruh atau May Day.

Ternyata tidak hanya buruh saja yang memperingati Hari buruh se-dunia, mbah Google juga memperingati Hari Buruh, walau mbah Google tidak melibatkan karyawannya untuk aksi di jalan, tapi mbah Google berpartisipasi melalui bentuk tampilan search enginenya.
Dengan gaya logo mbah Google yang menampilkan gambar para pekerja adalah bagian rasa hormat yang perlu ditiru, sehingga memperingati momentum spesial tidak perlu harus menyia-nyiakan waktu dan tenaga atau bahkan merugikan kita sendiri.

Dalam postingan singkat ini, Blogger Fakir ingin mengucapkan kepada buruh/pekerja se-dunia KEBERADAAN BURUH MERUPAKAN EKSISTENSI PAHLAWAN YANG TIDAK PERNAH MATI, TANPA BURUH MAKA DUNIA KERJA HANYA SEBUAH NAMA.

1 komentar:

Dede Permana said... May 16, 2010 at 8:46 AM

Oke bos

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended