Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Menang Lagi

Share on :
Alhamdulillah, mungkin itu yang dapat blogger fakir ucapkan setelah membuka blog gratisan yang berjulukan "Blog Ayun Palanduk" (Dalam bahasa Indo-nya: BLOG MILIK KANCIL). Disaat membuka blog tersebut, Blogger Fakir sempat kaget karena banyak ucapan selamat dari kawan-kawan blogger. Ucapan selamat dari kawan-kawan blogger merupakan pemberitahuan kemenangan Blogger Fakir dalam mengikuti kontes review yang diadakan kampus Ma Chung Malang Jawa Timur, ini merupakan kejutan yang super dahsyat di bulan ini, karena dalam 1 bulan dua kontes dapat blogger fakir menangkan. Pertama juara 2 dari freetemplatesblog.com dan kedua Juara 1 dari Blog.machung.ac.id.

Walau artikel tidak blogger fakir posting dalam satu blog, tapi tetap aja merupakan kreasi sendiri. Bagaimanapun juga, kemenangan tersebut adalah hasil usaha dan do'a teman-teman blogger yang seringkali memberikan kritik dan saran terhadap pola pikir blogger fakir dalam menilai sesuatu. Sehingga, hal itu membuat blogger fakir menjadi sensitif menilai suatu keadaan.

Mungkin itu sekilas postingan mengenai kemenangan blogger fakir dalam mengkuti kontes review yang diadakan teman-teman blogger maupun lembaga-lembaga, semoga kemenangan ini tidak hanya sampai disini. Amiiiiiiin....

2 komentar on Menang Lagi :

andrie callista said... June 23, 2010 at 8:07 PM

selamat ya tuk blogger fakir..

NgeblogLagi said... June 24, 2010 at 9:31 AM

Makasih....kiapa kabar?

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended