Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Cara Memaksimalkan Blog

Share on :
Sedikit cara untuk memaksimalkan blog agar akrab dengan search engine, walaupun cara ini sudah banyak yang tahu, setidaknya tidak salahkan jika Blogger Fakir niat untuk berbagi. Ada beberapa fasilitas untuk memaksimalkan blog milik kita agar mudah terdeteksi oleh search engine, diantaranya adalah:

Pertama
  • Buka http://www.pingmyblog.com pada browser 
  • Isi Kolom “Blog Name “isi dengan “Nama Blog Kamu” contoh: Blogger Fakir 
  • Pada Kolom "Blog URL" isi dengan "Url Blog Kamu" contoh: http://www.hendiburahman.web.id 
  • Setelah itu klik "Check All" untuk mengaktifkan semua layanan 
  • Terakhir klik "Ping MY Blog"
Kedua
  • Buka  http://www.feedping.com pada browser kamu 
  • Isi Blog / Site Name:" dengan  "Nama Blog Kamu" contoh: Blogger Fakir 
  • Pada Kolom "Blog / Site URL " isi dengan "Url Blog Kamu" contoh: http://www.hendiburahman.web.id 
  • Klik "Check All" untuk mengakses semua search engine
  • Klik "PING ONLY ONCE" untuk mengakhiri proses yang ada.

Ketiga 
  • Buka http://blogsearch.google.com/ping in your Internet browser. 
  • Pada "Your blog's address:" isi "Alamat Blog Kamu"contoh: http://www.hendiburahman.web.id
  • Setelah itu klik "Submit Blog"
Keempat
  • Buka http://pingler.com in your Internet browser. 
  • Pada Website Name or Title:" isi dengan "Nama Blog Kamu" contoh: Blogger Fakir  
  • Isi pada Kolom "Website Url:" dengan "Alamat Blog Kamu"contoh: http://www.hendiburahman.web.id 
  • Setelah itu isi kolom "Enter the Captcha Text"



  • Terakhir, klik "Ping My Site"
     
Sekian tips yang dapat Blogger Fakir share kepada teman-teman, semoga bermanfaat...Salam Sempurna  !!!

18 komentar on Cara Memaksimalkan Blog :

Aditya Perdana said... July 3, 2010 at 11:50 PM

wah, ane coba ya juragan... makasih infonya...

jalan-jalan ke blog ane juga ya gan...
http://www.borneo.web.id

Landung said... December 3, 2010 at 11:59 AM

sungguh sangat membantu ..
kunjungi blog saya landungtj.blogspot.com

ALERON THRASH said... December 7, 2010 at 8:25 PM

info sangat bermanfaat..thank

alvi said... December 23, 2010 at 10:16 PM

oalah ada cara seperti ini to,,saya baru tahu mas,,terimakasih banyak mas,,salam kenal mas,,dan sekalian blogwalking,,hehehehe..

be High MounTivation said... January 17, 2011 at 6:10 AM

wah sya coba deh, maksih infonya... slam kenal mas...

Place to modify blog said... January 26, 2011 at 9:12 PM

kalau gak salah, ni judulL buat mata kegatelan aja untuk mengkliknya..
bukan memaksimalkan., tapi "tool-tool untuk fasilitas ping blog" ,, tu yg lebih pas kang admin..
tap yg jelas, manteb dah ^_^

NgeblogLagi said... January 26, 2011 at 11:19 PM

All commenter: Thank dah berkunjung..

@Place to Modify blog: Blogger harus pandai-pandai mencuri keyword...mungkin judul postingan diatas salah satunya...

:D

AURA WISATA said... March 4, 2011 at 1:41 PM

trimakasih atas infonya mas

NgeblogLagi said... March 18, 2011 at 8:20 AM

@Aura Wisata: Sama-sama thank atas kunjungannya
@Kevin: Sebelumnya sy minta maaf, komentar anda saya hapus karena berbau spam.

Iklan memang sengaja saya campur, karena blog utama untuk didaftarkan di adsense blog yang satunya.

Unknown said... September 15, 2011 at 10:26 AM

mantab kang... thanks ilmunya...

Kopi Luwak Pagaralam said... September 19, 2011 at 11:46 AM

saya biasa pakai pingomatic.com setelah saya "menanam" link ke blog.

Unknown said... October 28, 2011 at 10:27 PM

makasih atas ilmu yang bermanfaatnya om...mudah2han bisa memaksimalkan blog saya

KreatifLogo said... November 3, 2011 at 8:08 PM

sangat membantu sekali buat newbie seperti saya...
Trims..

e saputra said... May 10, 2012 at 10:27 AM

ane bru belajr nie.... maksh banget....

Fikri Humor said... May 10, 2012 at 2:41 PM

wuiiih gan./.. sudah saya submit ke semua saran agan nih blog punya saya... thanks ya gan.. semoga blog saya jadi lebih maksimal setalah ini ya gan...
salam kenal dari saya gan dan saling silaturahmi ya gan... salam sesama blogger

Adi Prasetyo said... June 19, 2012 at 3:30 PM

KUNJUNGI BLOG SAYA
kolaksetop.blogspot.com

Unknown said... July 11, 2012 at 8:43 PM

HAHAH SANGAT MEMBANTU SEKALI

caraterupdate.blogspot.com said... March 22, 2013 at 1:55 AM

Bermanfaat sekali, terima kasiH informasinya gan. Mohon update terus beritanya gan

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended