Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Tips Daftar Google Adsense

Share on :
Memiliki akun google Adsense memang menjadi idaman banyak blogger, termasuk Blogger Fakir sendiri. Kenapa banyak diminati blogger? Karena memiliki akun Google Adsense kita dapat meraih income yang lumayan banyak dan iklan yang ditampilkan pun otomatis menyesuaikan isi postingan di blog. Disisi lain, tingkat kejujurannya sangat tinggi, tidak seperti beberapa penyedia iklan lokal yang sering lari dari tanggung jawab.

Google adsense merupakan program milik Google.Com, blogger banyak menghasilkan dolar pada program tersebut. Peluang itu membuat Blogger Fakir mencoba untuk kedua kalinya setelah terkena banned 1 tahun yang lalu. Anggap aja postingan ini adalah tips daftar google adsense setelah akun dibanned.

Pada awal tahun 2010 Blogger Fakir sudah terdaftar di Google Adsense, karena minimnya pengalaman di Google Adsense yang menyebabkan human eror dalam pengelolaan blog. Akhirnya, akun google adsense non aktif di blog sederhana ini saat itu. Namun, pada akhir 2011 ada semangat lagi mau daftar di google adsense. Akhirnya saya daftar google adsense dengan email baru dan blog baru, akhirnya dengan perjuangan panjang hampir 1 bulan baru diterima dengan tiga kali penolakan. Lihat ScreenShot penolakan google dan penerimaannya terhadap pendaftaran saya:
1. Pendaftaran ditolak pada tanggal 29 Januari 2010
2. Saya mendaftar ulang/resubmit pendaftaran lagi, namun tetap ditolak pada tanggal 1 Februari 2011
3. Saya mendaftar ulang/resubmit pendaftaran lagi, namun tetap ditolak pada tanggal 8 Februari 2011
 4. Tanpa putus asa, saya daftar ulang lagi/resubmit kembali, akhirnya diterima pada 19 Februari 2011
Akhirnya, blogger fakir dapat menikmati Google Adsense sebagaimana yang teman-teman lihat di blog ini dan blog yang saya daftarkan yaitu www.health-center.us

Salah satu tips penting dalam pendaftaran google adsense adalah:
  1. Buat blog berbahasa inggris, walau copy paste dari artikel bahasa Indonesia dan di terjemahkan pada google translate tidak masalah. Karena, yang diutamakan adalah kualitas informasi. 
  2. Pasang postingan tiap hari, minimal 1x sehari dengan sistem postigan berjadwal agar tidak memakan banyak waktu penting anda.
  3. Jangan terpengaruh blog-blog yang menyatakan bahwa blog harus berumur tua, karena umur blog saya baru umur 1 bulan.
  4. Jangan putus asa, terus resubmit jika ditolak. Agar panitia penyeleksian Google adsense tahu kalau pendaftar serius.
  5. Jangan pasang iklan apapun sebelum terdaftar di google adsense khusus blog yang didaftarkan.
  6. Terus belajar dan belajar...segala permasalahan ada solusinya dan pasti ada pilihan lain kok.
Sekian tips dari blogger fakir untuk mendaftar di google adsense, jika ada tambahan tips silahkan tulis di kotak comment dan saya sangat berterima kasih jika ada saran dan kritik dari teman-teman.

11 komentar on Tips Daftar Google Adsense :

Jasa Penulis Content said... March 1, 2011 at 9:58 AM

saya mulai kenal adsense taun 2007...
mulai bermain kurang lebih 6 bulan..
lalu vakum 2 4 tahun dan sekarang melanjutkan permainan..

kata nya daftar google sekarang susah y..
beda banget sama jaman saya kemaren..

kontent nya kopi pasti dan bentuk blog nya aneh aj masih di terima...hhehehe

salam kenal mas..

NgeblogLagi said... March 1, 2011 at 2:40 PM

iya mas...
sangat susah, cmn klo bolak balik daftar diterima kok...
kaya postingan saya diatas..itu yg saya alami...
klo dlu sih gampang banget....

pke blogspot aja udah bisa kok....skrg g bisa..

Salam kenal juga mas

Alan said... May 17, 2011 at 11:55 AM

wah, thanks infonya bro.

sgt bermanfaat...

WELCOME TO THE MADCARZ COMPANY said... October 25, 2011 at 6:43 PM

thanks gan bwt infonya

Ada Gratis said... November 13, 2011 at 7:07 PM

kalau GoogleAdsense yang baru di pasang di blog yang pernah di banned gimana gan??..

Bermasalah apa tidak ya??..

kalau harus di pasang di blog yang baru, ntr mulai dari 0 lagi dong??..
Menurut saya lebih sulit membangun blog yg berkwalitas dan Traffic Tinggi dari pada mendaftar Google Adsense..

Tidak sombong ya gan, kalau saya mendaftar Google Adsense Paling Cepat 24 jam-paling lambat 1 minggu Di Approve tanpa penolakan sama sekali..
kalau yang belum tahu cara jitu untuk mendaftar emang bilangnya sulit, tapi kalau udah tahu cara mendaftar yg benar saya yakin anda pasti di approve..

Contoh umum kesalahan mendaftar yg menyebabkan di tolak salah satunya adalah bahasa blog yg tidak di dukung dan penulisan alamat yang salah..

dulu saya sering di tolok hanya karena penulisan alamat yang salah..

contoh penulisan alamat yang benar adalah seperti ini:
60 Gatot Subroto Street

nanti kalau udah di terima biar Nanti pengiriman PIN tidak nyasar, baru diganti seperti Jl. Gatot Subroto 60 atau bisa seperti ini Jl. Gatot Subroto RT/RW 01/06 NamaKelurahan

Nah kalau mau bangun blog yang bekwalitas dengan traffic tinggi(Bukan Blog AGC)
Saya butuh waktu 4bulan, atau bisa lebih lama lagi.. saat ini blog saya adagratis.com trafficnya kurang lebih 1000/perhari tapi tanpa GoogleAdsense, hanya saya pasang PPC lokal yg hasilanya receh..

padahal dulu pas di pasang GoogleAdsense bisa $.3USD lebih/hari..

Tolong email saya ya gan di : info.adagratis@gmail.com
atau info@adagratis.com

Tolong jawab pertanyaan saya,bakal di banned ulang atau tidak kalau di psang di blog yang pernah kena banned??..

Terima Kasih

Heri K said... December 25, 2011 at 2:13 PM

terimaksi gan...emng krang ge susah banget....in saya lum ke daftar2 d adsen......

tips diet said... December 30, 2011 at 4:24 PM

ane udah 5 kali berhasil diterima gan, dengan 4 kali ditolak, semoga yg ke 5 ini bos google betah memperkerjakan saya.=))

Awin Language said... April 27, 2012 at 1:07 PM

gan klu email penolakannya dah ke hapus gimana?ada link lain kah yang bisa kita pake menuju halaman form adsense?soalnya email yang ta pake dah diapproved n ga bisa ke halaman adsense. mohon pncerahan...

RomiAlidz@ said... May 26, 2012 at 6:20 PM

wah gan ane ada masalah nih, blog ane d tolak sama google dgn alasan "masalah usia", usia ane skrg 17 tahun, minta pncerahannya dari senior2 skalian..
:)

Unknown said... July 23, 2012 at 11:26 AM

wah gan ini mungkin yamh ke 20x sy daftar itu baru isi emailk dan paswod ... gimana ya gan bis bantuin. tks

ahmad said... December 21, 2012 at 4:21 PM

terima kasih atas tips tipsnya. mampir juga diblog ane khusus pecinta mobile photography.
http://mycameraaa.blogspot.com

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended