Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Kemampuan Seorang Blogger

Share on :
Siapa itu blogger? blogger adalah seseorang yang menjadikan blog sebagai sarana komunikasi, berbagi dan menyampaikan aspirasi kepada khalayak pengguna internet. Blogger tidak harus tua ataupun muda, lelaki atau perempuan, siapapun yang memanfaatkan media blog dialah disebut Blogger. Apa yang harus dimiliki jika ingin menjadi seorang blogger?

Secara resmi tidak ada syarat atau apapun yang mengikat seseorang agar menjadi seorang blogger, karena blogger bukanlah sebuah komunitas resmi ataupun diresmikan oleh lembaga pemerintahan. Namun, jika ingin menjadi seorang blogger yang memiliki berbagai kemampuan dalam hal eksplorasi blog, pastinya ada sedikit kemampuan yang harus dimiliki. Salah satu kemampuan khusus sebagai blogger adalah kemampuan menulis, belajar search engine optization atau SEO, belajar edit template, memperbaiki blog, cara otak-atik isi blog agar tampil friendly dengan pengunjung.

Karena blog memiliki ragam kegunaan, maka pengguna blog sangat variatif. Mulai anak kecil yang masih pelajar hingga orang tua pun menjadikan blog sebagai media bermanfaat, mulai menulis isi hati hingga menulis untuk mengisi dompet. Blog memiliki banyak manfaat pastinya....karena, banyak orang yang sukses karena blog, sukses karena tulisan dan sukses karena mengikuti program menguntungkan dari blog semisal sebagai seorang publisher.

Banyak juga orang-orang menyampaikan kemampuannya melalui blog seperti, hack facebook, hack email, cracking software, mencuri password email atau mencuri password facebook, keahlian bidang offline pun disampaikan dalam sebuah tulisan di blog sebagai bentuk berbagi informasi.

Jadi, manfaatkanlah blog sebaik mungkin....jangan sampai blog hanya sebagai tempat copy paste tulisan orang lain atau blog sebagai membuat dosa baru...hehehehehe. :D

0 komentar on Kemampuan Seorang Blogger :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended