Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Kenapa Film Asing Ditarik dari Indonesia? | Film Indonesia Minder

Share on :
Berita mengejutkan bagi kawan-kawan yang menyukai film asing khususnya  film-film Hollywood yang ditayangkan di Bioskop. Karena Dirjen Pajak dan bea cukai Indonesia telah memberlakukan aturan masuk atas hak distribusi film impor, sehingga kebijakan itu menyebabkan film asing ditarik dari bioskop-bioskop di Indonesia. Kebijakan inilah yang menyebabkan bioskop-bioskop sudah tidak menayangkan film-film asing lagi, namun masih ada peluang untuk ditayangkan jika para importir mengkuti aturan yang berlaku.

Kebijakan dadakan ini mengundang berbagai pandangan negatif dari beberapa kalangan, ada yang mengatakan bahwa perfilman Indonesia minder dengan film bioskopnya yang tidak berkualitas. Maklum, film-film bioskop di Indonesia-kan kebanyakan mengumbar bagian seksualitas belaka, seakan-akan film Bioskop Indonesia diperuntukkan bagi penonton yang sulit ereksi.....walau, tidak semua film bioskop Indonesia yang demikian, namun hampir rata-rata mengumbar sisi seksualitas semata.

Menurut Blogger Fakir, kebijakan Direktorat Jenderal Pajak dan Cukai seharusnya memutuskan kebijakan atau penafsiran baru mereka terhadap aturan masuk film impor tidak sepihak dan harus melibatkan para tokoh-tokoh perfilman di luar negeri juga. Agar pengalaman tokoh-tokoh tersebut menjadi acuan dalam menentukan peraturan, sehingga tidak dimanfaatkan ke politik perfilm-an. Kenapa politik perfilm-an? Karena perfilm-an Indonesia dipertanyakan dari segi kualitasnya, tidak menutup kemungkinan setelah film impor tidak beredar, maka "film khusus untuk penonton yang bernafsu jadi bernafsu akan mewabah" di setiap bioskop.

Semoga dengan kebijakan diatas tidak dimanfaatkan untuk menutup kerugian Dirjen Pajak dan Cukai yang telah banyak menghiasi kehidupan Gayus Tambunan, beberapa bulan ini media selalu disibukkan oleh dunia perpajakan. Dan semoga juga kebijakan ini bukan trik untuk memperbaiki nama Dirjen pajak yang seakan-akan dilempari kotoran oleh Akhlak Gayus Tambunan dan kawan-kawannya, semoga kita selalu dapat menikmati film terbaru hollywood.....Semoga saja...........

5 komentar on Kenapa Film Asing Ditarik dari Indonesia? | Film Indonesia Minder :

free download ASME, API and AWS said... March 1, 2011 at 7:37 AM

Kalau saya sih setuju2 aja kalau di tark, abis jarang juga nonton bioskokop....manfaatnya hampir gak ada deh... sip deh blognya.
mau tanya dikit. blog ini bahasa indonesia kok bisa dapet GA ya?? tanks gan

NgeblogLagi said... March 1, 2011 at 2:56 PM

bisa baca di sini: http://www.hendiburahman.web.id/2011/02/tips-daftar-google-adsense.html

yg dapat blog satunya, cmn bisa dipasang disini...
:D

Unknown said... March 1, 2011 at 7:24 PM

Salam sahabat maaf telat ya
Postinfan yang sangat mrmiliki pemikiran yang akurat dimana sangat kentara dengan realita pemerintahan terima kasih infonya ya

NgeblogLagi said... March 2, 2011 at 12:10 AM

Salam Mba Dhana.......
Terima KAsih atas Nilainya ... :D

Anonymous said... April 25, 2011 at 5:25 PM

bioskop2 skr makin sepiiiii....siapa yg rugiii.... pemerintah bego banget siiih....

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended