Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Sebongkah Kuasa Allah Hadir Di Bumi

Share on :
Dingin udara pagi menyeruak ke aura alam kota yang selalu menawarkan suasana positif, hentakan kaki para wanita cantik menutup auratnya dengan helai kain putih berhiaskan kain tipis kebiruan. Terungkap kalimat dari sesosok dokter Tampan berdarah Arab yaitu dr. Fahmi, "mas...saatnya untuk Isteri Anda", dengan rasa ikhlas dan berpasrah diri kepada Allah, akhirnya kulepas senyuman ke wajah sang indah rupawan Dewi Noer istriku. Dia membalas senyuman itu dengan posisi berbaring diatas ranjang yang sudah dipersiapkan untuk operasi caesar. Hatiku lega, ternyata isteriku tidak takut menghadapi prosesi yang menegangkan itu.


Tit..tut...tit...tut...waktu tak terasa tepat pukul 06.27 WIB diiringi tangisan bayi keras dari ruang operasi, hati bertanya, siapa gerangan? Seorang perawat menghampiri saya, dengan senyuman manisnya ia mengatakan "selamat ya pak, anaknya laki-laki berat 3.5 kg dan panjang 49 cm". Saya tersenyum dengan membalas sapaan perawat tersebut, tak lupa rasa sykurpun kuungkapkan dalam gerakan ubudiyah kepada Allah di lembaran sajadah sebanyak dua rakaat dan diakhiri do'a "ya Allah sebongkah kuasa-MU telah hadir di bumi ini, jadikan DIA sebagai Manusia Yang Bermanfaat Kepada Makhluk-MU di alam ini...aaamiiinn"


Sekilas rekaman generasi blogger fakir yang baru menikmati bumi, kelahiran yang bisa dikatakan mendadak ini membuat blogger fakir kalang kabut. Namun, atas do'a kawan-kawan blogger lah membuat blogger fakir bisa menghadapi kondisi ini dengan santai.

Sambil ikut kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog, iseng-iseng postingan pengalaman yang baru saya rasakan 2 jam yang lalu. Salam blogger, semoga komitmen untuk berbagi mencapai manfaat selalu ada di setiap tetes darah keturunanku.

0 komentar on Sebongkah Kuasa Allah Hadir Di Bumi :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended