Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Puasa adalah Konsekuensi Seorang Hamba

Share on :
Membaca peluang untuk menghasilkan keuntungan adalah syarat sukses dalam mencapai tujuan, hal ini dilakukan oleh banyak orang agar keuntungan yang dihasilkan tidak sedikit bahkan sebaliknya yaitu sangat banyak. Keuntungan tidak hanya berupa uang saja, namun masih banyak rupa keuntungan yang bisa dihasilkan setiap saat. Namun, postingan sederhana ini berusaha mengungkap keseharian Blogger Fakir dan beberapa orang yang ada disekitarnya.

Pada bulan Ramadhan tahun 2010 ini, banyak perubahan berlaku pada keseharian blogger fakir dan beberapa orang yang menjalankan ibadah puasa. Biasa bangun jam 04.30 WIB, dalam 1 bulan ini wajib bangun jam 02.30 WIB dan menikmati makan saur untuk menjalankan ibadah puasa pagi harinya sampai menjelang terbenam matahari. Hari-hari menikmati teori pendidikan dari seorang dosen, bulan ramadhan ini meluangkan waktu untuk menikmati tulisan tentang puasa dan manfaatnya. Tiap hari saat blogging, terbiasa menghirup hangatnya teh hitam atau kopi pahit, saat ini hanya menikmati rasa lapar dan haus sebagai eksistensi seorang hamba mengabdi kepada pencipta. Kenikmatan makan dan minum setiap saat bisa dirasa, bulan ramadhan ini hanya bisa menikmati makan dan minum pada malam hari semata.

Begitu banyak perubahan yang terjadi dalam keseharian seseorang, namun pada bulan ramadhan ini perubahan tersebut adalah konsekuensi seorang hamba yang taat atas perintah yang Esa dalam mengabdi kepada-NYA. Hanya saja ketaatan tersebut kadang dimanfaatkan untuk meningglkan kewajiban yang lain, jangan sampai puasa adalah motivasi utama untuk menikmati nyenyaknya tidur dalam ketenangan dengan alasan "tidur adalah ibadah". Blogger Fakir yakin, Allah memerintahkan hamba-NYA untuk puasa bukan membiarkan meninggalkan kewajiban mencari ilmu (membaca, menulis, dan bekerja) dan meninggalkan kewajiban lainnya seperti Ibadah Sholat.

Ibadah puasa bukan merupan diskon untuk meninggalkan ibadah yang lainnya, namun ibadah puasa ini adalah bagian dari ibadah yang harus dilaksanakan tanpa meninggalkan kewajiban lainya. Blogger Fakir berbagi mencapai manfaat mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA  !!!!

0 komentar on Puasa adalah Konsekuensi Seorang Hamba :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended