Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Banjir di Jakarta, Banyak Air di Kal-Teng | Pemerintah Tutup Mata

Share on :
Bencana banjir di Jakarta menurut beberapa media, tapi banjir di Kalimantan tidak masuk nominasi pemberitaan oleh berbagai media, mungkin mereka menganggap Banjir di Kalimantan adalah hal biasa. Setidaknya tidak ada tebang pilih terkait pemberitaan bencana alam di Indonesia, jangan hanya karena Jakarta sebagai ibukota Indonesia, setidaknya beberapa wilayah lain seperti Kalimantan Tengah tepatnya di kecamatan Kuala Kuayan Kabupaten Kotawaringin Timur diperhatikan juga.

Beberapa menit yang lalu, saya main-main ke situs TV ONE dan METRO TV yang terkenal dengan televisi pemberitaan terpercaya dan responsif. Namun, bencana banjir disitu hanya menampilkan atau memberitakan kondisi banjir di Jakarta saja dan di halaman utama lagi, untuk lebih jelasnya kunjungi link URL http://video.tvone.co.id/arsip/view/42890/2010/08/18/fauzi_bowo_tinjau_lokasi_banjir/ sedangkan di METRO TV hanya memfokuskan pada pemberitaan politik semata, maklum mereka sedang cari bahan untuk suara NASIONAL DEMOKRAT atau NASDEM. Disadari bahwa penyebab banjir salah satunya disebabkan penebangan pohon secara legal maupun ilegal, tapi tidak dapat dipungkiri hasil jual pohon tersebut juga memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap pembangunan di Jakarta dan khususnya di Kalimantan Tengah. Anehnya, kecamatan yang pernah dikunjungi calon Bupati sampai Bupati bahkan Gubernur Kalimantan Tengah itu saat ini seperti wilayah yang mati tanpa perhatian pemerintah disaat Banjir melanda kecamatan tersebut. Mana perhatian orang-orang yang menyuarakan dirinya sebagai NASIONALIS? Mana orang-orang yang menamakan dirinya AKTIVIS REVOLUSIONER? Mana?











Memang, Kuala Kuayan yang pernah mendidik seorang Blogger Fakir ini semasa Sekolah Dasar telah dipinggirkan oleh pemberitaan dan perhatian pemerintah. Suatu saat, suara ini akan diketahui oleh orang banyak khususnya dunia maya. Insya Allah !!! Semoga mata hati mereka dibuka, semoga mereka mengingat janji-janji surga yang pernah dilontarkan saat kampanye pemilihan dan semoga suatu saat mereka merasakan rasa perihnya masyarakat Kuala Kuayan saat ini. Amiiiiiiiiin......

Bagi yang merasa blogger dan memiliki jiwa sukarelawan, walaupun kalian tidak turun ke lokasi bencana banjir. Setidaknya kalian telah membantu warga Kuala Kuayan dengan mempublikasikan kondisi wilayah tersebut di blog kalian-masing, salam blogger dan salam sempurna !!!



PERHATIAN  !
DIWAJIBKAN MEMBACA BAGI TV ONE dan METRO TV, kapan perlu SUPIAN HADI (Bupati Kotawaringin Timur, maaf gak ada blog/situs tp cuman punya akun FB) TERAS NARANG (Gubernur Kalimantan Tengah) dan SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

2 komentar on Banjir di Jakarta, Banyak Air di Kal-Teng | Pemerintah Tutup Mata :

Andi K. said... August 19, 2010 at 8:45 AM

Jangan kaget dengan kondisi itu gan...
Pemerintah lg ngurus dapur sendiri"...

NgeblogLagi said... August 21, 2010 at 11:31 AM

Iya tampaknya, sulit membaca maksud para ahli cuap2...bisanya obral janji doank..
:))

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended