Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Blogger Fakir Jadi Kaskuser

Share on :
Hari ini Blogger Fakir mencetuskan dari sebagai seorang kaskuser, lumayan sudah memiliki tiga keanggotaan selama menjelajah dunia maya. Pertama mengenal dunia maya, Blogger Fakir memposisikan diri sebagai seorang Blogger dan maraknya jejaring sosial facebook  menambah posisi lagi sebagai Facebooker, selanjutnya dan tepatnya malam ini Blogger Fakir mendaftarkan diri sebagai Kaskuser atau anggota dari Forum terbesar di Indonesia yaitu www.kaskus.com.

Keinginan blogger fakir menjadi seorang kaskuser lahir dari penilaian sendiri, selama ini pemain di dunia maya mulai dari bisnis online, blogger, clicker, hacker dan yang lainnya banyak mengikut sertakan dirinya di forum tersebut. Forum Kaskus memang benar-benar tempatnya para netter berbagi pengalaman, saling tukar pengalaman dan ada juga yang mempublish permasalahannya untuk minta bantuan para kaskuser profesional. Hal ini merupakan point utama yang menarik blogger fakir untuk merapat di forum tersebut.

Dan di forum kaskus blogger fakir banyak menemui orang-orang yang jujur dan mudah bergaul di sana. Blogger fakir ingin belajar banyak dalam komunitas kaskuser, yang jelas selama ini Blogger fakir sudah melakukan banyak transaksi dengan teman-teman kaskuser dan alhamdulillah...semua transaksi itu tidak pernah ada yang gagal.

Mungkin itu pengalaman Blogger fakir pada malam ini, semoga kawan-kawan netter yang membaca postingan ini bisa meluangkan waktunya untuk mencari secercah pengalaman menarik bersama teman-teman kaskuser. Salam Sempurna dan Selala Berbagi mencapai Manfaat kepada sesama


0 komentar on Blogger Fakir Jadi Kaskuser :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended