Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Lebaran 2010 | Merindukan Ramadhan

Share on :
Alhamd....yang hanya bisa diucapkan pada hari ini, berakhirnya kewajiban yang telah Allah amanahkan kepada hambaNYA termasuk blogger fakir ini. Sebenarnya, saya merindukan kondisi seperti Ramadhan yang telah diwajibkan. Karena, selain kurangnya konsumsi makanan sebagai kebutuhan atau ketergantungan terhadap makanan, bulan Ramadhan telah membatasi kepada pelakunya untuk melakukan hal-hal yang dilarang oleh Allah. Jadi, kondisi Ramadhan adalah suasana positif merupakan anugerah yang sangat dirindukan oleh kalangan umat bertakwa.

Mengingat hari ini adalah moment penting muslim se-dunia, ijinkan blogger fakir mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin-Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Blogger Fakir merasa bahwa selama ini tidak terlepas dari kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, karena didukung dunia maya ini adalah dunia kreasi tanpa batas, sehingga banyak peluang untuk melakukan salah sengaja ataupun tidak. Maafkan ya? Please deh....  :)

Oh ya, tidak hanya mengharapkan pintu maaf saja, tapi Blogger Fakir sudah membuka pintu maaf untuk kawan-kawan Blogger atau juga pengunjung Blog sederhana ini. Kosong-kosong ya gan...?

Semoga kita tergolong orang-orang yang merindukan bulan Ramadhan dan  orang-orang yang masih diberi kesempatan pada Ramadhan yang akan datang...Amiiiiiiiin


0 komentar on Lebaran 2010 | Merindukan Ramadhan :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended