Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Tahun Baru dengan Suasana Baru

Share on :
Selamat Tahun Baru 2013, mungkin itu ucapan yang pantas Blogger Fakir ucapan kepada teman-teman pembaca webblog sederhana ini. Tidak terasa tahun 2012 kita lewati, suasana baru di kalender baru seakan-akan menjadi moment spesial untuk kita jalani, ratusan ribu bahkan jutaan rupiah tiap pribadi meluapkan emosinya menyambut tahun baru dengan sebongkah kembang api. Itulah momen bersejarah yang terjadi di setiap tahun bagi para penikmat pergantian tahun...

Banyak hal indah terlewati pada tahun 2012, hari-hari indah yang penuh manfaat dan pembelajaran bagi kita untuk melanjutkan ke tahun selanjutnya agar menjadi lebih baik. Apa yang berubah pada tahun 2013? Itu bervariasi, tergantung kepada anda yang ingin menjalankannya. Tentunya, bukan setiap tahun adanya perubahan menjadi lebih baik, setidaknya tiap detik atau tiap hela napas selalu ada perubahan untuk menjadi lebih baik. Pergantian tahun bukanlah menjadikan tanda bagi perubahan, tapi pergantian tahun hanya bagian dari perubahan yaitu perubahan Kalender Baru dari tahun 2012 ke tahun 2013.

Banyak orang merayakan tahun baru dengan menghabiskan banyak rupiah sebagai bentuk perayaannya, bahkan rela menggunakan waktu bermanfaatnya kepada hal lain yang sangat-sangat penting sekali. Itulah tahun baru, selalu memberikan suasana baru dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Kekuatan buadaya atau kebiasaan yang ditanamkan pada era modernisasi memang sangat sulit untuk dihilangkan, apalagi perkembangan jaman telah memberikan banyak peluang kepada siapapun untuk bersikap atau melakukan hal-hal yang tiakbermanfaat.

Pernahkah terpikir oleh pelaku atau orang-orang yang merayakan tahun baru dengan kembang api tersebut manfaat berbagi? Seandainya mereka mengumpulkan dana yang mereka gunakan untuk membeli kembang api tersebut untuk diberikan kepada fakir miskin, anak yatim yang terlantar dan para rakyat yang membutuhkan. Maka, pastinya akan mengurangi beban mereka dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan ini.

Sepintas pemahaman dan pemikiran blogger fakir menyikapi Tahun baru dengan suasana baru. Semoga memberikan hikmah kepada pembaca untuk merubah sikap kita dalam menjalankan tahun baru pada tahun selanjutnya. Salam berbagi terhadap sesama, semoga memberikan manfaat


0 komentar on Tahun Baru dengan Suasana Baru :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended