Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Website KNPI kena Hack

Share on :
Tampilan website KNPI.Or.Id
Hacker memang cukup berarti dalam menguji kreatifitas pembuat website, banyak pembuat website kewalahan akibat sistem koreksi yang dilakukan oleh hacker. Hacker mengoreksi kelemahan website seringkali menggunakan sistem praktek dan tidak menggunakan sistem evaluasi secara tertulis melalui email pemilik website atau pembuat website, ini merupakan sikap yang harus dilakukan hacker. Kenapa cara hacker mengoreksi kelemahan website dengan prkatek langsung? karena tidak sedikit pemilik atau pembuat website terlalu berlebihan dengan kualitas webnya atau bisa dikatakan sombong dengan hasil kreatifitasnya.

Ada satu website yang kemarin sempat menjadi korban koreksi hacker, yaitu website milik KNPI yang beralamat di www.knpi.or.id. Website KNPI (komite nasional pemuda Indonesia) dikuasai oleh Dz Ghost Team Black Hat Hacker, kelompok hacker yang dikenal ekstrem ini telah menguasai sepenuhnya website KNPI.
Dengan kondisi website dihack, akhirnya KNPI membuat website terbaru yaitu www.knpi.net. Tampaknya KNPI tidak hanya sekumpulan komite pemuda berpolitik saja didalamnya, tapi pemuda yang multitalenta atau seluruh pemuda yang ingin memajukan karakter bangsa atau daerah perlu menceburkan diri ke dalamnya.
Salam Blogger Fakir Berbagi Mencapai Manfaat, sambil nulis ditemani kopi luwak :D

0 komentar on Website KNPI kena Hack :

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended