Blog Uluh Ngaju dalam Berbagi Mencapai Manfaat

lazada.co.id
pasang iklan baris gratisBanner 125x125Peluang usaha modal kecil

Mau Jual Blackberry BM | Jual BB BM | Distributor Blackberry BM

Share on :
Beberapa hari yang lalu, yang ditawari oleh seorang kawan di Jambi. Dia menawarkan kepada saya untuk jual BB BM, atau dikenal dengan Blackberry Black Market. Dia siap memberikan modal kepada saya untuk menjual blackberry BM di Malang atau ke beberapa kota yang bisa saya jangkau dan bisa juga dijual secara online. Sebelum mengenal jauh blackberry BM atau BB BM, sekelumit pengalaman mengenai pengertian dari blackberry BM tersebut. 

Blackberry BM atau dikenal dengan BB BM yang dijual dipasaran sudah memiliki beragam arti, hal ini disebabkan banyaknya penjual BB BM di forum-forum internet atau sosial network seperti facebook dan twitter. Pengalaman blogger fakir selama beberapa tahun ini mengenai blackberry BM mungkin bisa menyimpulkan berbagai jenis BB BM atau blackberry BM ini sesuai kondisinya, BB BM adalah:
  1. Handphone Merk blackberry yang tidak resmi dan didatangkan dari luar negeri secara ilegal, sehingga tidak dikenai pajak negara. Sehingga blackberry jenis ini lebih murah daripada jenis Blackberry Resmi yang dijual di toko-toko, penjual blackbeery BM jenis ini tidak memberikan garansi resmi tapi garansi toko atau garansi penjual. Tapi, untuk kualitas dengan blackberry resmi sama, karena sama-sama dari RIM dan belum pernah digunakan/dipakai oleh orang lain. BB BM jenis ini bisa disebut dengan BB NEW BM.
  2. Handphone blackberry resmi yang direkondisi seperti baru, biasanya handphone blackberry jenis ini didatangkan dari Indonesia sendiri karena barang second/bekas dan akan tampak baru setelah mereka ganti casingnya dan menambahkan accesories pelengkap seperti charge, headset, doosbook dll. Blackberry BM jenis ini memang sering mengalami kendala dalam pemakaian, karena BB BM jenis ini murni second/bekas atau dari tangan pengguna pertama atau kedua bahkan lebih. Sebab, Distributor BB BM rekondisi ini biasanya membeli BB yang sudah rusak dan diperbaiki serta dibuat tampak baru, BB BM jenis ini disebut BB BM Refurbish

Karena ada dua jenis BB BM tersebut, blogger fakir bingung mau jual BB BM / Blackberry BM. Karena khawatir blackberry BM yang disuruh menjual itu BB BM bermasalah saat digunakan pelanggan nantinya, harga memang miring dari harga blackberry resmi dipasaran. Perbedaan harganya bisa mencapai Rp.500.000 sampai Rp.1000.000, seperti yang blogger fakir coba beli kemarin, blackberry BM Gemini 8520 di pasaran masih 1.5-1.6jt, sedangkan beli BB BM pada teman di Jambi hanya 1jt dan tambah ongkir 50rb+ asuransi.

Yang ada dalam pikiran blogger fakir, jual atau engga ya? jual bb bm merupakan peluang bisnis, tapi resikonya juga sangat besar. Walaupun teman blogger fakir Distributor Blackberry BM di Jambi, belum tentu blogger fakir ga pake modal dalam usaha jual BB BM. Sebab, modal untuk jual BBM agar bisa nyetock harus bermodal 5-10jt. hmmm... :)

55 komentar on Mau Jual Blackberry BM | Jual BB BM | Distributor Blackberry BM :

Dede Permana said... December 2, 2012 at 8:57 PM

Aq juga pernah ambil di jambi hen BB BM, lumayan miring sih, tp aku kd kwa nyetok jua hen, maklum modal kecil, jd klo ada yang pesan hnyar aq order.

Penulis Dunia Internet said... December 9, 2012 at 12:38 PM

betul gan sdh tentu hrs punya modal utk bisa nyetok barang ini

Anonymous said... January 24, 2013 at 3:18 AM

maaf boleh minta info temen2 agan yang di jambi ??
ane butuh nih buat di jual lagi, mdi tunggu d email ya gan ada.pulsa@ymail.com

Anonymous said... February 8, 2013 at 8:04 AM

gan ada pin BB temennya yg jualan BB di jambi???

Menjual Kaos Pria Dan Wanita Online said... February 11, 2013 at 11:46 PM

bagi-bagi info ya?

Unknown said... February 15, 2013 at 10:00 PM

mau order
tp ke toko nya langsung :(

Unknown said... February 18, 2013 at 10:02 PM

bleh kan bgi pin yg di jambi t

Hans said... February 26, 2013 at 10:26 PM

Bos..ane tertarik nich...berbisnis kecil-kecilan...kasik no.HP/Email temen Bos di Jambi dong..kirim ke sulhan@yahoo.com

Trims

genie tatha said... February 27, 2013 at 3:36 AM

MAU TAU PIN BB NYA ATO NOPENYA DONK

NgeblogLagi said... March 1, 2013 at 3:07 AM

yang minat, langsung kirim email aja. Khusus @Hans, emailnya sudah saya balas.....

Unknown said... March 1, 2013 at 12:48 PM

mas, saya jg mau dunk dikasih contak person temen mas yg dijambi itu,, sbrnya sy udah jual BB BM ini di wil SOLO - Sragen, tapi ambil baranganya di Solo yg harganya udah jauh beda. mahal bgt... mohon mas mau bantu sy ya. kirim CP nya tmen mas ke ndut.solo@yahoo.com , atau inbox di fb ... email fb sama itu jg... sblumnya mkasih banget mas..

Nasrul Aziz said... March 4, 2013 at 12:06 AM

alamat email agan apa?

Anonymous said... March 10, 2013 at 6:21 PM

mas boleh donk saya dikasih email or no hp temannya yang dijambi? email ke vera.daud.vd@gmail.com. Thanks

Malik Imron said... March 18, 2013 at 11:12 PM

Minat gan.
Email,: malik.imron@gmail.com

Anonymous said... March 28, 2013 at 9:54 AM

Andibagus.pratama@yahoo.com,
Mohon bantuanya ya, minta pin bb / contact person nya.

qiram said... March 30, 2013 at 11:27 AM

sy jg mw jd reseller untuk daerah sulawesi
email : qiram14@gmail.com

Deny Rusadhi said... April 1, 2013 at 9:07 AM

klo boleh minta contact person teman yang dijambi, email ke denyrusadhi5@gmail.com. trims

Deny Rusadhi said... April 1, 2013 at 9:07 AM

klo boleh minta contact person teman yang dijambi, email ke denyrusadhi5@gmail.com. trims

Deny Rusadhi said... April 1, 2013 at 9:13 AM

minat juga Gan, please email contact person jambi ke denyrusadhi5@gmail.com. Trims

Unknown said... April 1, 2013 at 10:20 AM

bagi nope nya dong tAR kirim ke 087804286007

Anonymous said... April 4, 2013 at 11:43 PM

minat mas.. email rsevlinda@gmail.com ato pin 3286fb28

Anonymous said... April 5, 2013 at 11:31 PM

gan??? minta pin'ny ohm budhi and ohm candra,,,, bb gwe ilang...send to adwi70@ymail.com...tsnx sblum'ny

NgeblogLagi said... April 7, 2013 at 12:47 PM

Semua permintaan kawan-kawan yang melampirkan email sudah saya kirim PIN BB teman saya tsb via email saya: hendi.burahman@yahoo.com

Jika ada email selain email saya: hendi.burahman@yahoo.com
tentunya itu bukan saya, trims atas kunjungannya ke blog ini.

Anonymous said... April 10, 2013 at 1:39 AM

Minat gan. Tlng dong pin bbnya d krim k email sy abdulrifai@rocketmail.com

Anonymous said... April 17, 2013 at 1:41 PM

mas hendi saya juga minta nomer dan pin bb nya dong . kebetulan saya mau coba usaha bb :)

tolong di kirim disini ya mas

085728102349
arfa.reno@yahoo.com

trima kasih :)

Anonymous said... April 19, 2013 at 12:18 PM

mas... mohon infonya dong kontak temennya (no HP + pin BB). mohon di email ke add.kabeh@gmail.com ya... sebelumnya terimakasih banyak

Anonymous said... April 23, 2013 at 5:10 AM

Minat
DENY250489@GMAIL.COM

Anonymous said... April 24, 2013 at 5:50 PM

wah,,,sy mau ikutan juga nih mas fakir,sy mau jual di tempat sy kerja.tolong ya mas fakir kirimi sy nomor hp dan email teman mas fakir itu ke email sy ; ismaileffendi9@gmail.com atau ke nomor ini : 081994660429

phat said... April 25, 2013 at 1:30 AM

sy juga berminat jualan kecil2an bb bm nih bos.
bagi info lkp teman Jambinya dong.. email ke phat0212@gmail.com yahh

makasih bos :)

Cinta said... April 30, 2013 at 6:52 AM

Gan kl blh sy di bagi juga yaa pin bb rekan nya yg di jambi.kirim ke email aku ya gan,carismacinta@gmail.com...trimksh

Anonymous said... May 1, 2013 at 12:20 AM

minat jg mas... khy8981@ymail.com

Ivan said... May 1, 2013 at 11:41 PM

Ane jg minta pin temen agan yg di jambi dong gan, kirim ke imel ane ya gan ivan_dman@yahoo.com makasih ya gan

Ivan said... May 1, 2013 at 11:44 PM

Minat gan,minta pin nya tmn agan yg di jambi ya gan. Sent to ivan_dman@yahoo.com. makasih sebelum nya gan

Anonymous said... May 2, 2013 at 5:27 PM

Gan, minta no pin BB dan contact person temannya agan yang jualan BB BM di jambi. ini email saya benihadriansyah@yahoo.co.id

Anonymous said... May 5, 2013 at 11:02 PM

kirimin nope nya ke 085273127168, lusa saya ada di jbi skalian plg ke jw

obie182 said... May 6, 2013 at 7:30 AM

Gan,saya mau donk di kasi nomr n pin tmnnya yg jambi...email di : obiedunt@gmail.com

Unknown said... May 6, 2013 at 4:31 PM

mas, kalau boleh saya minta info yg jual bb bm dari jambi. trims
ns.henning.sucahya@gmail.com

Unknown said... May 6, 2013 at 8:19 PM

gan boleh dong.tpi q gk punya modal gede gan
cintyaque@gmail.com

Click.Art's Photography said... May 7, 2013 at 7:41 PM

gan minta pin bb atau nomernya dong gan. mau jadi reseller ane. sms ajah ke 085876600007 ato 22dd2578

Fitry Clayrien'S said... May 13, 2013 at 5:14 PM

Mas aku t'tarik mw bisnis d kotaQ,,,
Krm d sini pin  nya y n nmrx Dragondimas@rocketmail.com.. In pin  ku 2A044974..
Thx..

Anonymous said... May 14, 2013 at 6:21 AM

Mas, aku juga minta tolong dikasih tau temennya yang jual bb bm di jambi itu y mas.. Emailku krisna_wijaya@yahoo.com mas.. Udah tak email juga ke emailnya mas.. Tak tunggu replynya sepecepatnya..

Radhesa said... May 16, 2013 at 3:30 PM

Boss ikutan dong..
tolong kirim juga ke Email radhesandjaya@ymail.com

Anonymous said... May 17, 2013 at 1:53 AM

gan. saya juga minta pin bb nya. tolong kirim contact person nya ke ichadufan@gmail.com. terima kasih gan budi. di tunggu kabar baiknya

Anonymous said... May 17, 2013 at 2:01 AM

gan saya juga minta pin nya. send contactnya ke ichadufan@gmail.com. thx ya sebelumnya

Unknown said... May 21, 2013 at 10:33 PM

gw minta pin bb ato email nya agan yang jual bb bm yang di jambi,
ya.......
coba-coba gan, bisnis kecil-kecilan.
kirim ke email gw ya :
miftachulfaizin86@gmail.com.
th'x. gan

imand said... May 23, 2013 at 12:39 PM

mau donk gan kirimin juga kontak nya..
email ku imand86@yahoo.com

Wulandaru Wisesa said... May 25, 2013 at 1:55 AM

Gan tlg hubungi sy ya
Sy mau jual lg itu bb nya
Minta pin temennya dong
Plis
Kalo ada hubungi sy gan
Wulan
083837997000
29ed8e82

Wulandaru Wisesa said... May 25, 2013 at 1:57 AM

Wulandarru@yahoo.com

Wulandaru Wisesa said... May 25, 2013 at 1:58 AM

Gan tlg hubungi sy ya
Sy mau jual lg itu bb nya
Minta pin temennya dong
Plis
Kalo ada hubungi sy gan
Wulan
083837997000
29ed8e82

NgeblogLagi said... May 28, 2013 at 11:11 AM

Semua permintaan kawan-kawan yang melampirkan email sudah saya kirim PIN BB teman saya tsb via email saya: hendi.burahman@yahoo.com

Jika ada email selain email saya: hendi.burahman@yahoo.com
tentunya itu bukan saya, trims atas kunjungannya ke blog ini.

Maaf bagi yang melampirkan no hp dan pin bb pada komentar belum bsia saya respon, biar saya kirim via email aja, Free tentunya dan enak bisa copas aja email-email diatas....

Jangan lupa mengunjungi blog ini untuk mendapatkan info bisnis terbaru.

Anonymous said... May 30, 2013 at 5:53 PM

Minat pinnya temen ente gan. Kirim ke sofyanlinux@yahoo.com ya....
Trims

QINIX CELL & COMPUTER said... June 8, 2013 at 10:46 AM

mau ikutan gan
kasih infonya di email saya
banyoe7sadewa091183@gmail.com

rio said... June 21, 2013 at 1:53 PM

Gan, minat ane jadi reseler nya, minta dong pin bb nya jg di jambi, kali aja jodoh ama ane endutzboy@gmail.com

Unknown said... July 19, 2013 at 10:37 AM

Saya mau juga pin bb nya gan emailku heriyantani@gmail.com

NgeblogLagi said... July 26, 2013 at 1:31 AM

silahkan cek email masing2...trims sudah ngunjungin blog sederhana ini

Post a Comment and Don't Spam!

Terima Kasih atas komentarnya, Semoga kita bisa selalu Berbagi Mencapai Manfaat

 

Total Pageviews

Shop Online Ku

Shop Online Ku
Shop Online Recommended